Yamaha Sediakan Promo Menarik dan Special Treatment Buat Konsumen di Hari Pelanggan Nasional

Yamaha menggelar sejumlah aktivitas dan program istimewa di berbagai wilayah Indonesia dalam rangka Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2025. Rangkaian acara yang juga dilakukan sepanjang bulan September 2025 ini adalah bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen di hari istimewa tersebut.
Merayakan Hari Pelanggan Nasional ini, Yamaha menyediakan beragam promo menarik dan mengadakan kegiatan kemanusiaan yang menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Aksi sosial itu diantaranya adalah donor darah yang dilakukan di jaringan resmi Yamaha. Ini pun merupakan bentuk perhatian yang diberikan kepada masyarakat dalam momen spesial ini.
Antusiasme konsumen tampak saat ambil bagian dalam sejumlah aktivitas dan program Hari Pelanggan Nasional. Hal itu juga terlihat dari keikutsertaan dalam beragam promo menarik untuk transaksi yang dilakukan di dealer-dealer resmi Yamaha pada momen Hari Pelanggan Nasional di bulan September 2025 ini :
1. Extra Poin My Yamaha Motor Members (4-5 September)
-Pembelian sepeda motor : ekstra +500 poin.
-Service kendaraan dan pembelian sparepart/apparel di dealer Yamaha : double poin (max +2500 poin).
2.Special cashback Sobek Label Yamalube
-Cashback berupa e-wallet sebesar Rp. 10.000 dengan melakukan pembelian oli Yamalube di dealer resmi Yamaha dan mengikuti program Sobek Label Yamalube (1-30 September).
3.Promo service hemat Customer Day
–Diskon sebesar Rp 30.000 dengan melakukan service kendaraan di bengkel resmi Yamaha dan melakukan pembelian oli mesin dan CVT Kit (bundling).
–Free oli Yamalube Power Matic dengan mengikuti tantangan membuat konten video dance challenge di bengkel Yamaha*.
”Hari Pelanggan Nasional selalu terasa istimewa, kami memberikan apresiasi khusus bagi konsumen dengan menyediakan promo-promo atraktif dan menggelar berbagai aktivitas lainnya. Tahun ini konsumen dapat ambil bagian memanfaatkan kesempatan khusus ini sekaligus merasakan kebersamaan yang berbeda. Mereka turut mengekspresikan kecintaan terhadap Yamaha yang sudah menjadi bagian penuh makna dalam mendukung kehidupan dan passion. Keunggulan produk-produk juga layanan service Yamaha terbukti telah meningkatkan kualitas kehidupan berkendara para konsumen,” ungkap Rifki Maulana, Manager Public Relations, YRA & Community PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Yamaha juga memberikan special treatment delivery unit yang diadakan selama bulan September ini. Dari area Bali misalnya, jajaran management Yamaha secara khusus mengantarkan Filano yang dibeli Anak Agung Gede Raka Yadnya. Dia berprofesi sebagai pengusaha lokal/UMKM, konsumen loyal Yamaha yang memiliki 10 unit yaitu 7 NMAX dan 3 Filano.
”Saya mencintai berbagai tipe motor Yamaha dan sekarang saya punya 10 unit, ada NMAX dan Filano. Kualitas produk dan inovasi yang terdapat pada setiap tipe telah terbukti unggul dan mengikuti perkembangan zaman. Fitur-fitur dan teknologi modern yang diaplikasikan turut mendukung mobilitas dan hobi berkendara saya. Pelayanan 3S (Sales, Service, Sparepart) Yamaha juga terbaik dari pengalaman yang saya rasakan. Karena keunggulan tersebut, saya sering menyarankan kepada rekan-rekan dan lingkungan terdekat untuk membeli motor Yamaha,” tutur Anak Agung Gede Raka Yadnya.
Atmosfer kegembiraan Hari Pelanggan Nasional 2025 ini juga diisi dengan acara-acara atraktif lainnya di sejumlah area. Di Bandung, akan digelar event Run and Rev with Yamaha pada 21 September dengan berbagai hadiah menarik yaitu jam tangan dan sepatu*. Selain itu ada gathering bersama konsumen yang direalisasikan melalui city touring semua tipe motor Yamaha. Aktivitas tersebut juga dilengkapi dengan acara fun lainnya.
*syarat dan ketentuan berlaku