PLN Mobile Mempermudah Pelanggan
KARAWANG, RAKA – PLN terus berinovasi dalam menyediakan fasilitas yang memudahkan bagi pelanggan. Dengan kehadiran New PLN Mobile, aplikasi serba bisa yang akan memenuhi kebutuhan layanan listrik bagi pelanggan.

New PLN Mobile didesain untuk memudahkan pelanggan PLN dengan fitur-fitur yang ada dalam aplikasi yang telah dirilis pada tahun 2020 adapun fitur-fitur nya antara lain, pembelian token bagi pelanggan pra bayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar, monitor penggunaan listrik dan pembelian token, mengajukan layanan pengubahan daya, swadaya catat angka meter (Swacam), layanan pengaduan pelanggan.
New PLN Mobile juga menjadi alat komunikasi PLN dengan pelanggannya. Salah satu fitur yang dapat digunakan oleh pelanggan adalah fitur pengaduan gangguan, setelah mengajukan pengaduan gangguan pelanggan akan mendapatkan informasi progres penyelesaian pengaduan gangguan tersebut
“Ini merupakan bagian dari transformasi yang dilakukan oleh PLN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya sekadar aplikasi, melalui New PLN Mobile ini, kami ingin memberikan pengalaman baru serta kemudahan kepada pelanggan. Kami mengajak seluruh pelanggan PLN untuk dapat menggunakan aplikasi PLN mobile dengan cara mendownload aplikasi tersebut di Play Store dan App Store,” Pungkas Stefanus Yan Kurniawan, manager UPT Karawang.(psn)