Fahmi jadi Ketua Karang Taruna Langgensari

MUSYAWARAH: Pelaksanaan MWKT Karang Taruna Desa Langgensari.

CILAMAYA, RAKA – Karang Taruna Desa Langgensari, Kecamatan Cilamaya Kulon menggelar musyawarah warga Karang Taruna (MWKT), dalam musyawarah itu Fahmi terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Desa Langgensari periode 2021-2026.

Sekertaris Karang Taruna Kecamatan Cilamaya Kulon Sopiyadi Pamungkas meminta anggota Karang Raruna desa, khususnya di wilayah Cilamaya Kulon supaya bisa bekerjasama dengan pengurus Karang Taruna kecamatan. Pihaknya menegaskan, jangan sampai ada gesekan antara Karang Taruna desa dengan Karang Taruna di atasnya. “Semua Karang Taruna yang ada di desa wilayah Kecamatan Cilamaya Kulon bisa bersinergi,” jelasnya, kepada Radar Karawang.

Kata Sopiyadi, tugas Karang Taruna saat ini harus bisa mengubah mindset masyarakat yang masih menganggap Karang Taruna ini bagian dari premanisme. Dan hal itu bisa dilakukan melalui kegiatan sosial dan lain sebagainya. “Kalau bicara Karang Taruna, kebanyakan masyarakat menilai bahwa di dalamnya itu preman, atau kegiatannya hanya bisa minta jatah dan lain sebagainya,” ujarnya.

Ketua Karang Taruna Desa Langgensari terpilih Fahmi mengucapkan rasa syukur atas kepercayaannya untuk mengemban amanah ini. Pihaknya mengaku akan menjalankan tugas dengan baik selama kepemimpinannya. “Jadikanlah ini momentum silaturahmi yang bermanfaat untuk semua,” pungkasnya. (mra)