Jompo Pasirukem Dibagi Sembako

BAGI SEMBAKO: Anggota Polsek Cilamaya bagikan sembako pada orang tak mampu.

CILAMAYA KULON, RAKA – Polsek Cilamaya membagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Krajan Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya Kulon, Jumat (29/11).

Dalam kegiatan sosial Jumat Berkah tersebut, jajaran Polsek Cilamaya memberikan sejumlah kebutuhan pokok untuk warga di Dusun Krajan RT 01/01 dan RT 02/01 di desa yang sama.

Menurut Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo, kegiatan sosial itu dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri dan kepedulian sosial personel Polsek Cilamaya terhadap masyarakat yang dinilai belum mampu secara ekonomi atau dhuafa. “Kita melaksanakan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa,” ujarnya.

Ada dua warga yang dinilai berhak mendapatkan paket sembako di antaranya pasangan Rasmin dan Uwang, warga Dusun Krajan Timur RT 01/ 01 Desa Pasirukem dan pasangan Sartam dan Warinah, warga Dusun Krajan Timur RT 02/01 Desa Pasirukem.

Kapolsek berharap bantuan berupa sembako yang telah di berikan kepada warga Desa Pasirukem tersebut dapat bermanfaat. Terlebih dalam mencukupi kebutuhannya dalam beberapa hari ke depan. (rok)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *