Keliling Desa Sosialisasikan Bahaya Corona

WORO-WORO: Berbagai unsur pemerintahan sosialisasikan bahaya corona dan cara penanggulangannya.

TEMPURAN, RAKA – Polsek, Koramil, kepala KUA, MUI, Koorwilcambidik, Puskesmas serta camat beramai-ramai keliling desa di Kecamatan Tempuran sosialisasikan bahaya corona dan cara penanggulangannya.

Kapolsek Tempuran AKP Nana Sutisna mengatakan, pihaknya laksanakan rapat bersama penanggulangan Covid-19 bersama Muspika Tempuran, setelah sebelumnya ia bersama jajaran Polsek gelar kegiatan keliling ke tiap desa seharian bersama unsur muspika. Menurutnya, semuanya harus berkomitmen membuat imbauan untuk disebarkan kepada masyarakat soal bahaya virus ini. Kemudian untuk masalah perizinan, saat sekarang pihak kepolisian tidak mengeluaran izin apapun sesuai petunjuk dan arahan Kapolri. “Imbauan, sosialisasi dan upaya pencegahan, sangat penting bagi masyarakat,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo, masyarakat diimbau patuhi maklumat Kapolri tentang kepatuhan dalam kebijakan pemerintah soal penanggulangan Covid-19. Yakni, pencegahan agar wabah tidak meluas dan mengganggu keamanan dan ketertiban sosial masyarakat. “Kita lakukan woro-woro ini agar masyarakat patuh pada maklumat Kapolri dan kebijakan pemerintah,” pungkasnya. (rok)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *