Mayat Pria Dibungkus Seprai Bikin Heboh Cilamaya

BIKIN HEBOH: Petugas mengevakuasi jasad mayat tak dikenal di Cilamaya Kulon.

CILAMAYA KULON, RAKA – Sesosok mayat pria ditemukan terbungkus kantong plastik membuat geger warga di Dusun Kecemek, Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon, Rabu (13/1) pagi.

Jasad pria yang diperkirakan berusia sekitar 45 tahun tersebut ditemukan terbungkus plastik warna merah, yang ditutup kain dan seperai. Sementara posisi kakinya menekuk. Jasad ditemukan di saluran irigasi pesawahan pinggir jalan utama Cilamaya-Karawang.

Awal penemuan diketahui oleh warga yang sedang olahraga. Sekitar pukul 05.45. Saat di lokasi yang merupakan area pesawahan itu, warga mencium bau yang tidak sedap. Ternyata ada mayat yang terbungkus plastik, kain dan seprai.

Selanjutnya dilaporkan kepada perangkat desa dan Polsek Cilamaya. Penemuan jasad ini pun sempat menjadi tontonan warga. Bahkan arus lalulintas di lokasi tersebut sempat tersendat.

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Pihaknya, juga telah berkordinasi dengan Polres Karawang untuk mengungkap tewasnya pria tanpa identitas yang diduga merupakan korban kasus pembunuhan. “Sudah dibawa ke RSUD untuk diotopsi,” ujarnya saat dihubungi wartawan.

Berdasarkan pantauan, terdapat luka lebam pada bagian kepala korban. Selain itu, kedua tangan dan kakinya juga diikat. (red)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka