Pejabat Baru Wajib Ciptakan Kamtibmas

BERBINCANG : Muspika Cilamaya Wetan saat berbincang membahas permasalahan kekinian.

CILAMAYA WETAN, RAKA – Rotasi mutasi pejabat yang baru dilakukan membuat para pejabat harus kembali menyatukan visi dan misi di tiap tingkatan, tak terkecuali di Kecamatan Cilamaya Wetan yang kebetulan camatnya baru.

Pantauan Radar Karawang, muspika Cilamaya Witan langsung menggelar konsolidasi. Hal itu dilakukan karena diketahui saat ini Cilamaya Wetan menjadi salah satu titik rawan banjir. Bahkan kapan saja air bisa menerjang wilayah tersebut. “Berkoordinasi dengan camat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Cilamaya agar tetap aman dan kondusif. Dan antisipasi banjir,” ujar Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo, Kamis(09/01).

Dia menyampaikan, dengan adanya dukungan dari masyarakat dan seluruh stake holder yang ada, maka kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cilamaya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. “Jadi memang harus bersinergi yah, baik itu warganya, maupun stakeholdernya,” ujarnya.

Camat Cilamaya Wetan Basuki Rahmat mengatakan, kecamatan juga bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sama seperti kinerja anggota Polri dan TNI dalam memberikan pelayanan serta menjaga situasi kamtibmas. “Jalinan silaturahmi ini terus ditingkatkan untuk upaya menciptakan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (zie/tn)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *