Kecamatan Kutawaluya Punya Tiga Pegawai Baru

SERTIJAB: Pegawai Kecamatan Kutawaluya yang baru laksanakan serah terima jabatan.

KUTAWALUYA, RAKA – Hasil mutasi beberapa waktu lalu, Kecamatan Kutawaluya kedatangan tiga pegawai baru, diantaranya Kasi Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kasubag Program.

Tiga pegawai baru tersebut yaitu Dedi Sugandi menggantikan Dartum sebagai Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Kutawaluya, Sarmo mengantikan Khaerul Bahri sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Sahrom menggantikan Sunandi sebagai Kepala Sub Kepegawaian dan Keuangan. Sebelumnya, Sahrom menjabat Kepala Sub Kepegawaian dan Keuangan di Kecamatan Cilebar, Dedi Sugandi menjabat sebagai Kepala Puskesmas Pasirukem pada Dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, dan Sarmo menjabat sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kecamatan Cibuaya.

Rohman, camat Kutawaluya mengatakan, ada tiga pegawai baru di Kecamatan Kutawaluya, yaitu Kasi Pemerintahan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kasubag Program. Pihaknya berharap pejabat yang baru dapat meningkatkan dan melanjutkan kinerja yang sudah ada, terlebih lagi untuk Kasi Pemerintahan, karena ada satu desa di Kecamatan Kutawaluya yang akan menyelenggarakan Pilkades serentak 2020 ini. “Khususnya untuk Kasi Pemerintahan agar fokus di pilkades, kemudian yang PMD ada kaitan SPJ untuk tahun 2019 agar segera diselesaikan,” jelas kepada Radar Karawang, Senin (13/01).

Khaerul Bahri, mantan Kasi PMD Kecamatan Kutawaluya yang mendapatkan promosi menjadi Sekertaris Kecamatan Karawang Barat saat ini mengaku kepada Kasi PMD baru, khususnya agar dapat meneruskan kinerja yang sedang berjalan diantaranya untuk memantau SPJ beberapa desa yang belum selesai. “Saya mohon ke pejabat baru ini agar menindaklanjuti hal yang sudah ditindaklanjuti,” pungkasnya. (mra)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *