Mayat Mengapung di Irigasi Kemiri

EVAKUASI: Aparat kepolisian dan petugas penanggulangan bencana dibantu warga evakuasi korban.

JAYAKERTA, RAKA – Warga Desa Kemiri Kecamatan Jayakerta digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi jasad korban sudah membengkak di saluran irigasi Dusun Sukajaya, Desa Kemiri.

Mayat ini pertama kali ditemukan warga Kemiri, kemudian melaporkan kepada aparat kepolisian. Mayat tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Karawang. “Saya dapat kabar dari masyarakat ditemukan mayat yang mengapung di kali irigasi,” jelas Mulyadi, Penanggulangan Bencana wilayah Jayakerta kepada Radar Karawang, Kamis (19/3).

Sebelum jasad korban dievakuasi, sejumlah masyarakat turut membantu mengevakuasi mayat ke pinggir sungai. “Masyarakat berinisiatif (korban) di ke pinnggirkan (sebelum) ada pengangkatan dari tim SAR,” kata Mulyadi.
Korban berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 65 tahun dengan mengenakan kaos tanpa celana. Kemudian jasad korban langsung di bawa ke RSUD Karawang melalui Inafis Polres Karawang. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kematian korban. (mra)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *