PKL Tugu Kebulatan Tekad Dibagi Sembako

BAGI BAGI SEMBAKO: Pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar Tugu Kebulatan tekad diberi sembako

RENGASDENGKLOK, RAKA – Satu hari jelang peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun, puluhan personel TNI Polri bagikan 200 paket sembako ke pedang kaki lima atau PKL di kawasan Tugu Kebulatan Tekad Rengasdengklok.

Pembagian ratusan paket sembako dipimpin langsung Kabag OPS Polres Karawang Kompol Endar Supriatna, dia mengatakan bakti sosial ini sekaligus dalam rangka survei persiapan merayakan hari kemerdekaan RI.
“Kita menyalurkan paket sembako ini kepada warga yang terdampak Covid-19,” jelasnya kepada Radar Karawang, Senin (16/8).

Lebih lanjut kata dia, dalam kegiatan bakti sosial ini mengerahkan sekitar 50 personil TNI Polri dengan dibantu Muspika Rengasdengklok termasuk Satpol PP kabupaten. Disamping itu, TNI Polri juga mengingatkan masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan.
“Diharapkan dengan semangat perjuangan kemerdekaan di tugu proklamasi ini masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan,” kata Endar.

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Agus mengaku sebelumnya anggota Polsek Rengasdengklok melalui Babinkamtibmas juga telah membagikan beras untuk masyarakat terdampak Covid-19 di tiga kecamatan yang berada di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok. Dia meminta masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Masyarakat harus tetap memakai masker dan jangan berkerumun,” pungkasnya (mra).