GERBANG SEKOLAHHEADLINE

360 Kuota Siswa Baru

SMK Muhammadiyah 2 Tawarkan Enam Jurusan

KARAWANG, RAKA- Berkomitmen untuk mencetak lulusan yang siap bersaing dalam dunia kerja serta berkontribusi positif bagi masyarakat, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Cikampek resmi kembali membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024.
Kepala SMK Muhammadiyah 2 Cikampek Enda Rahmat mengatakan, SMK Muhammadiyah 2 Cikampek sudah membuka PPBD tahun 2024 dengan kuota sebanyak 360 siswa. Pendaftaran akan dilakukan dalam tiga gelombang. “PPDB tahun ini dibuka dalam tiga gelombang. Gelombang pertama berlangsung dari Februari hingga Maret, gelombang kedua dari April hingga Mei dan gelombang ketiga dibuka pada Juni hingga bulan Juli tahun 2024. Saat ini sudah ada 205 calon peserta didik yang mendaftar dari total kuota 360 siswa yang disediakan untuk kebutuhan 10 kelas,”terangnya, pada Selasa (11/6).
Sementara itu, Wakasek Kesiswaan SMK Muhammadiyah 2 Karawang Saepul Haer menjelaskan, bahwa sekolah menawarkan enam jurusan yang dapat dipilih oleh siswa diantaranya akuntansi, teknik otomotif, Teknik Sepeda Motor (TSM), Teknik Jaringan Komputer Telekomunikasi (TJKT), teknik mesin, dan manajemen perkantoran dan layanan bisnis. “Dengan berbagai jurusan yang kami tawarkan, kami berharap dapat menarik minat banyak calon siswa untuk bergabung dan meraih pendidikan terbaik di SMK Muhammadiyah 2 Cikampek,” tuturnya.
Menurutnya, untuk fasilitas dan program pendidikan yang komprehensif, SMK Muhammadiyah 2 Karawang berkomitmen untuk mencetak lulusan yang siap bersaing di dunia kerja dan berkontribusi positif bagi masyarakat. “Sudah banyak, bahkan sampai ratusan lulusan sekolah ini telah diberangkatkan ke LPK Depok untuk menjalani magang di Jepang,” tutupnya. (zal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button
Verified by MonsterInsights