Aktif di Organisasi Modal jadi Pemimpin

KARAWANG, RAKA – Banyak jalan untuk menggapi cita-cita mulia yang dimiliki oleh dara cantik kelahiran, Bekasi 28 Desember 1998. Untuk mencapai impian hidupnya menjadi Walikota Bekasi, dia akan belajar untuk bijaksana dalam mengatur waktu dan mengukur skala prioritas. Apalagi, pemudi masa kini merupakan pemimpin masa depan.

Wanita pemilik nama lengkap Indri Rahmawati ini, masih dududk bangku perkuliahan atau tepatnya mahasiswi semester 5 Program Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika).

Menurutnya, menjadi manusia yang berguna bagi umat dan bangsa menuju insan cita atau melakukan perubahan kearah positif dalam membantu untuk kesejahteraan, tentunya hal itu sangat diidamkan-idamkan oleh semua kalangan, karena bisa menjadi orang yang berguna untuk orang banyak. Dengan demikian dia memutuskan ingin menjadi pemimpin daerah. “Cita-Citaku ingin menjadi Walikota Bekasi, karena profesi ini merupakan tempat untuk ladang ibadah, bisa menebar kebaikan kepada orang banyak,” katanya.

Menurutnya, untuk mencapai impiannya itu, tidak semudah membalikan telapak tangan, karena tentunya selalu ada luka-liku kehidupan yang harus dilewati. “Tentunya harus melewati prosesnya dengan maksimal, karena pepetah pernah mengatakan proses tidak.akan menghianati hasil,” ungkapnya.

Dengan demikian, wanita yang memiliki hobi travelling ini mengaku, akan bekerja keras untuk menggapai impian hidupnya menjadi seorang pemimoun daerah. Dengan aktif dalam dunia kemahasiswan atau berorganisasi dan meminta do’a dari orang tua. “Akan selalu belajar bijaksana dalam mengatur waktu dan mengukur skala prioritas. Tidak mudah menyerah dan yakin pada segala usaha yang dilakukan hingga sampai pada tujuan yang ingin dicapai,” akunya.

Ia berharap, jalan impiannya dapat berjalan dengan baik, apa yang sudah direncanakan sesuai dengan kenyataan, sehingga apa yang dicita-citakannya bisa tercapai. “Semoga, di tahun 2028 mendatang, aku bisa menjadi Walikota Bekasi,” harapnya.(asy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here