Hari Libur Olahraga Bareng

OLAH RAGA PAGI: Sejumlah siswa Al Falah Kotabaru olahraga bareng di lapang Kecamatan Kotabaru. Hampir setiap hari Minggu mereka olahraga bareng sambil melepas rindu karena di sekolah jarang bertemu sejak pandemi Covid-19.

Siswa Al Falah Rindu Main Bola di Sekolah

KOTABARU, RAKA – Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengisi kegiatan selama libur sekolah. Salah satunya dengan berolahraga bersama teman-teman di bundaran kantor Camat Kotabaru. Salah satu siswa Al Falah Kotabaru Yanti Sri Widianti mengatakan, sejak pagi ia sudah mendatangi bundaran Kecamatan Kotabaru untuk melakukan rutinitas olahraga di hari Minggu. “Setiap Minggu aku memang rutin lari pagi di sini,” ucapnya, kepada Radar Karawang, Minggu (26/9).

Ia menambahkan, Untuk menambah keseruan saat berolahraga, ia selalu mengajak teman satu kelasnya untuk melakukan olahraga. Hal itu juga untuk melepas kerinduan bersama teman-temannya karena kegiatan sekolah masih dilakukan secara terbatas. “Sambil olahraga kita juga sambil melepas kerinduan bersama teman-teman karena di sekolah jarang ketemu,” tambahnya.

Hal serupa disampaikan oleh Ibra Aris Darmawan Pardede, selain menambah keseruan, olahraga tentunya dapat menyejatkan tubuh apalagi dimasa pandemi ini ia lebih menghabiskan waktunya didalam rumah. “Kalau tidak olahraga, tubuh malah kaku dan sakit-sakit. Makannya olahraga itu sangat perlu dilakukan,” ungkap remaja berambut pendek itu.

Masih dikatakannya, kegiatan olahraga sebenarnya akan lebih seru jika dilakukan di sekolah, ia berharap kegiatan sekolah bisa sepenuhnya dilaksankan seperti biasanya sehingga berbagai kegiatan bisa dilakukan. “Sudah rindu main bolah di sekolah, sudah rindu belajar bareng teman. Mudah-mudahan kedepannya sekolah bisa beraktifitas seperti dulu lagi,” pungkasnya. (mal)