Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika Santuni 32 Anak Yatim

Mahasiswa Unsika usai mengikuti kegiatan.

CIKAMPEK, RAKA – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebaikan. Hal ini pun dilakukan para mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsika untuk berbuat kebaikan dengan memberikan santunan pada anak yatim di musala Asshidiq, Kampung Sukamulya, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru.

Ketua panitia kegiatan berbagi paket kabar baik, Alfie Nur Hayunida mengatakan bahwa tujuan kegiatan berbagi paket kabar baik untuk mengajak masyarakat khsususnya kawula muda untuk berbagi bersama. “Dengan menyantuni anak yatim ini juga menumbuhkan jiwa sosial dikalangan anak muda,” katanya, kepada Radar Karawang, Jum’at ( 29/4).

Alfie menambahkan bahwa kegiatan berbagi paket kabar baik di bulan Ramadan ini diikuti oleh anak yatim piatu dan mahasiswa Unsika. “Ada sekitar 32 orang yang mengikuti kegiatan ini,” tambahnya.

Ia menuturkan bahwa dengan diadakannya kegiatan ini, ia berharap kaum millenial dapat lebih membantu sesama. “Kami harap kegiatan ini semakin berkembang dengan penyelenggaranya lebih banyak serta antusias warga sekitar untuk berkontribusi lebih meriah,” tuturnya.

Sementara itu, Ahmad (10), salah satu anak yatim yang mendapatkan keberkahan paket kabar baik ini mengucapkan terima kasih untuk paket yang diberikan oleh para donatur. “Kami ucapkan terima kasih kepada kakak mahasiswa yang sudah memberikan paket kebaikan ini,” pungkasnya. (cr8)