GERBANG SEKOLAH

Mahasiswa Polibisnis Galang Aksi Kemanusiaan

PENGGALANGAN DANA : Mahasiswa Polibisnis melakukan penggalangan dana untuk membantu warga Sebuku, Kalimantan yang ditimpa musibah kebakaran.

PURWAKARTA, RAKA – Organisasi Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis (STIEB) Perdana Mandiri atau gandrung dikenal dengan sebutan Polibisnis, menggalang aksi kemanusiaan untuk membantu warga Sebuku di Pulau Kalimantan yang ditimpa musibah kebakaran.

Kordinator Aksi Kemanusiaan Faisal Mulya Rahman mengatakan, aksi tersebut melibatkan beberapa organisasi internal di Polibisnis seperti BEM, Himpunan Jurusan, dan serta Beragam Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Kampus Polibisnis. “Target kita memberikan bantuan minimal Rp10 Juta untuk membantu warga di pulau Sekubu guna membeli sembako yang saat ini sangat dibutuhkan,” terang Faisal, kepada Radar Karawang, Kamis (05/12).

Aksi yang dimulai sedari tanggal 25 Nopember kemarin diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk menumbuhkan sikap kepedulian terhadap sesama. “Kita menghimbau kepada masyarakat Purwakarta jika ada yang berkeinginan membantu bisa sama-sama memberikan donasi,” paparnya.

Ia juga mengajak kepada para mahasiswa lainnya untuk bahu membahu dalam melihat fenomena sosial yang ada serta berkontrbusi di dalamnya. “Sesama manusia kita harus saling membantu satu sama lain, jangan sampai acuh melihat fenomena sosial,” pungkasnya. (ris)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights