SMA Al-Muhajirin Raih Penghargaan Nasional

TERIMA PENHARGAAN : Kepala SMA Al-Muhajirin H R Marpu Muhidin Ilyas saat menerima penghargaan dari Indonesia Winner Golden Award Excellence 2019 kategori “Best In Education & Educator Award 2019”.

PURWAKARTA, RAKA – SMA Al-Muhajirin Purwakarta beserta Kepala Sekolah H R Marpu Muhidin Ilyas MA sukses mendapatkan penghargaan Indonesia Winner Golden Award Excellence 2019 kategori “Best In Education & Educator Award 2019”.

Penghargaan tersebut sebagai bukti keprcayaan dari berbagai pihak kepada SMA Al-Muhajirin. Pemberian penghargaan dilakukan oleh Pusat Prestasi Indonesia di Trans Luxury Hotel Bandung belum lama ini.

Penghargaan itu juga menunjukkan jika H R Marpu Muhidin Ilyas, telah berhasil mengembangkan inovasi sekolah, terutama dalam integrasi ilmu.
Marpu juga dinilai telah menjadikan sekolah berprestasi, serta mampu memberi sumbangsih prestasi bagi kemajuan bangsa, negara, dan agama.

“Ini merupakan pembuktian dalam memberikan pelayanan juga penghargaan untuk kita semua. Semoga semakin solid dan memberikan citra yang positif dari tahun ke tahun,” kata Marpu di Purwakarta, Senin (18/11).

Ditemui di lokasi yang sama, Ketua Yayasan Al-Muhajirin DR Ifa Faiza Rahmah menyebutkan, bukan hal yang mudah untuk sampai di titik penerima penghargaan ini. Sebab, semua peserta berpotensi mendapatakannya juga.

“Namun, berkat perjuangan dan kegigihan kepala sekolah Al-Muhajirin ini, mampu membawanya pada kesempurnaan dalam berbagai aspek. Sehingga penghargaan kali ini adalah buah dari kerja keras dan kekompakan civitas akademika SMA Al-Muhajirin Purwakarta,” ujarnya.

Semoga dengan penghargaan ini, sambungnya, dapat bermanfaat bagi semuanya, terutama bagi civitas akademika SMA Al-Muhajirin Purwakarta. “Kami akan terus berkomitmen menjadikan SMA Al-Muhajirin Purwakarta menjadi sekolah yang terus berkembang serta ikut berkontribusi menjadikan siswa dan siswi memiliki karakter yang nasionalis dan agamis. Sehingga di masa yang akan datang siswa dan siswi SMA Al-Muhajirin Purwakartalah yang menjadi pemimpin masa depan,” pungkasnya. (gan)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *