UAS Selesai, Semoga Dapat Nilai Bagus

PLOONG: Siswa SMPN 1 Cikampek lebih tenang setelah menyelesaikan UAS.

CIKAMPEK, RAKA – Ulangan Akhir Semester (UAS) sudah selesai, pikiran menjadi tenang, hal itu dirasakan oleh sejumlah siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Cikampek.

Muhammad Abdul Aziz, siswi kelas IX.7 SMPN 1 Cikampek mengatakan, sejak beberapa hari terakhir, para peserta didik tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) tengah disibukan mengerjalan soal UAS. “Akhirnya sekarang sudah selesai juga, jadinya pikiran menjadi tenang,” ujarnya, kepada Radar Karawang, Jumat (6/11).

Menurutnya, mendapatkan nilai yang bagus tentu menjadi dambaan bagi setiap siswa, karena ingin mendapatkan prestasi, agar bisa membangkan orang tua. “Sekarang tinggal menunggu hasilnya, mudah-mudahan dapat nilai bagus,” harapnya.

Ia mengaku, meski pikiran sedikit tenang, karena UAS sudah selesai. Namun, semangat belajar akan tetap ditingkatka, agar kualitas diri semakin meningkat, sehingga bisa memudahkan dalam mencapai masa depan yang cerah. “Ya tatap giat belajar, supaya bisa menjadi orang sukses,” akunya.

Hal senada dikatakan Rizki, yang merupakan teman satu kelas dengan Abdul mengaku, beberapa hari lalu, dia disibukan dengan mengerjakan soal UAS. Berbagai hal tengah dilakukan, salah satunya giat belajar dan beribadah, agar bisa mendapatkan nilai bagus, sehingga bisa membahagiakan orang tua. “Akhirnya sudah selesai juga, pikiran menjadi lebih tenang. Sekarang tinggal menunggu hasilnya, mudah-mudahan bisa mendapatkan nilai bagus,” pungkasnya. (acu)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *