
Radarkarawang.id- Momen Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel hadirkan program special di GraPARI. Peringatan Hari Pelanggan Nasional jatuh pada 4 September 2025.
Inisiatif program spesial di GraPARI menjadi wujud nyata apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan tumbuh bersama Telkomsel.
Inisiatif ini juga sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel untuk selalu menghadirkan pelayanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang.
Baca juga: Doa Bersama Pemuda Lintas Iman Karawang untuk Bangsa
Kegiatan ini mengusung tema Semangat Melayani Indonesia. Telkomsel mengedepankan dedikasi dan energinya memberikan pelayanan terbaik dan inovatif bagi seluruh pelanggan.
Wujud nyata kegiatan ini, sejumlah Manajemen Telkomsel terjun menemui pelanggan di GraPARI Bogor, untuk mendengarkan pengalaman pelanggan selama menggunakan Telkomsel.
“Hari Pelanggan Nasional, momen yang sangat penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi pelanggan setia,” kata Direktur Sales Telkomsel, Stanislaus Susatyo.
“Dengan semangat melayani Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan,” tambah Stanislaus.
Vice President Consumer Business Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, menambahkan Telkomsel juga menghadirkan berbagai program menarik di GraPARI.
Tonton juga: Proyek Ilegal Ditutup Paksa.
“Termasuk voucher untuk transaksi di MyGraPARI dan GraPARI Online, serta layanan instalasi Indihome satu hari selesai bagi pelanggan baru,” tambahnya.
Tidak hanya itu, bagi pelanggan baru Telkomsel Halo dan pelanggan yang membeli produk Orbit akan mendapatkan beragam e-voucher yang menarik.
Tersedia pula reward berupa tambahan kuota 4 GB bagi pelanggan yang membayar tagihan pada 4 September, penawaran diskon tagihan Halo.
Pelanggan juga akan mendapatkan penawaran Device Bundling khusus melalui Device Corner TShop di sejumlah GraPARI. Banyak program menarik untuk pelanggan.
“Melalui rangkaian program ini, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan dari Telkomsel,” tutup Tuty.
Dengan semangat melayani Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang.
Setiap rumah, dan kegiatan bisnis. Informasi selengkapnya mengenai ragam produk dan layanan Telkomsel dapat diakses melalui telkomsel.com dan aplikasi MyTelkomsel.(rls)