Golkar Ingatkan Yesi Soal Etika

KARAWANG, RAKA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Karawang masih menunggu instruksi dari DPP Golkar untuk bakal calon bupati atau wakil bupati yang akan diusung pada Pilkada Karawang pada 9 Desember 2020.

Syukur Mulyono, ketua DPD Partai Golkar Karawang mengatakan, sampai saat ini pihkanya terus melakukan konsolidasi dengan ketua partai lainnya. “Adapun untuk calon kita menunggu dari DPP (Golkar), sementara ini kita berpegang mengacu pada surat tugas dari DPP,” jelasnya saat ditemui di kantornya.

Kemudian terkait surat tugas sesuai DPP Partai Golkar, sebelumnya DPD Partai Golkar Karawang santer menggelorakan Firli Hanggodo Ganinduto yang merupakan kader Golkar yang akan berpasangan dengan Yesi Karya Lianti dari PDI Perjuangan. Namun belakangan Yesi berpasangan dengan Adly Fairuz. Menanggapi hal tersebut, Mulyono mengaku tak ada masalah karena politik itu dinamis. “Tidak (terganggu) enjoy aja kita mah dan itu politik dinamis, itu kan hak mereka,” katanya.

Lebih lanjut kata dia, padahal Golkar sudah komitmen ketika mengusung Firli dengan Yesi, pasalnya Firli tidak lagi menggandeng calon lain selain Yesi.
“Tapi Yesi dia mengusung calon lain (Adly Fairuz) dengan menempelkan foto, etika politiknya dipakai tidak itu aja,” pungkasnya.(mra)

Recommended For You

About the Author: Redaksi Radar Karawang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *