
Radarkarawang.id – Dukung industri musik dan budaya, JNE resmi jadi official logistics partner konser Snada Indonesia pada 8 Oktober 2025.
Sebagai logistik terpercaya dalam pengiriman paket di Indonesia, JNE kembali menunjukkan dukungannya terhadap industri kreatif yang berkembang di tengah masyarakat.
Kali ini, JNE secara resmi menjadi Official Logistics Partner untuk konser musik Snada Indonesia, sebuah acara yang memadukan budaya modern dan tradisi dalam satu panggung spektakuler.
Konser ini akan berlangsung di ICE BSD dan menghadirkan musisi papan atas seperti Anggun C. Sasmi, Afgan, Kahitna dan Tulus.
Baca Juga: Begini Kata Putih Sari Soal Masalah Kembang Tumbuh Anak
Lebih dari sekedar pertunjukan musik, Snada Indonesia juga menampilkan Rumah Orkestra Jogja, wujud pemberdayaan komunitas kreatif dan kolaborasi lintas generasi.
Penyelenggara kegiatan ini yaitu Oppal. Di acara ini akan menampilkan sentuhan budaya dalam bentuk visual dan fesyen dari IKAT Indonesia by Didiet Maulana.
“Snada Indonesia adalah bentuk nyata semangat kami untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif, terutama musik Indonesia,” kata Bernard Permadi, CEO Oppal.
“Kami ingin menciptakan ruang untuk mengangkat musisi lokal ke panggung lebih besar dan mempertemukan mereka dengan masyarakat lebih luas,” paparnya.
Dukungan JNE sebagai mitra logistik memastikan seluruh operasional acara berjalan lancar, mulai dari persiapan hingga hari-H. Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menjelaskan, JNE bangga dapat menjadi bagian dari acara sebesar Snada Indonesia.
“Kolaborasi ini sejalan dengan tema ulang tahun JNE ke-35, yaitu ‘Bergerak Bersama’. Kami percaya, dengan semangat ‘Connecting Happiness’,” tutur Eri.
“JNE tidak hanya mengirimkan paket saja, tetapi juga mengantarkan kebahagiaan bagi masyarakat. Dukungan ini adalah bentuk kontribusi kami dalam memajukan industri kreatif dan memberikan apresiasi bagi karya anak bangsa,” paparnya.
Tonton Juga: Stasiun Ini Berusia 150 Tahun
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, JNE memberikan berbagai penawaran khusus untuk mendapatkan tiket konser Snada Indonesia di ICE BSD.
Pelanggan dapat menukarkan resi dari seluruh layanan JNE (YES, REG, dan JTR) dengan tiket konser. Selain itu, anggota JNE Loyalty Card (JLC) bisa menukar 200 poin JLC untuk mendapatkan dua tiket konser kategori festival.
JNE juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam aktivasi media sosial dengan menjawab pertanyaan di kolom komentar akun resmi @jne_id untuk berkesempatan memenangkan tiket konser dan merchandise eksklusif. Untuk informasi lebih lengkap, dapat diakses melalui tautan https://jnewsonline.com/jne-x-snada-indonesia/
Kolaborasi antara JNE dan Snada Indonesia ini diharapkan tidak hanya menjadi sebuah acara yang sukses, tetapi juga menjadi simbol sinergi kuat antara dunia bisnis dan industri kreatif.
Kemitraan ini membuka jalan bagi lebih banyak kolaborasi lintas sektor yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia di masa depan. (rls)