KARAWANG

AHASS Terapkan Protokol Kesehatan

LAYANI PELANGGAN: Sales PT DAM sedang melayani pelanggan.

KARAWANG, RAKA – Corona masih mewabah, namun bukan berhenti harus menghentikan aktivitas ekonomi. Masih banyak cara untuk mengalahkan corona, diantaranya dengan menerapkan protokol kesehatan seperti yang dilakoni oleh dealer Honda dan bengkel resmi Honda, AHASS.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk terus dapat melayani kebutuhan konsumen akan sepeda motor Honda. Penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang sudah dilakukan di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Honda atau AHASS, demi memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen dan karyawan.

Prosedur protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh jaringan Dealer Honda dan bengkel resmi Honda atau AHASS dimulai dari pengecekan suhu tubuh konsumen, konsumen wajib menggunakan masker, physical distanding, hingga menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di depan showroom. Untuk menunjang kebersihan konsumen disediakan hand saniziter di beberapa titik tempat area dalam showroom.

Tidak hanya konsumen, seluruh karyawan juga wajib menggunakan masker. Bagi Frontline People, Service Advisor (SA), dan Deliveryman diharuskan untuk menggunakan face shield dan masker. Kemudian khusus untuk deliveryman wajib menggunakan kartu sehat ketika akan mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengungkapkan, pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda. Program ini menjadi pilihan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor agar tetap aman dan nyaman dikendarai dalam menemani beraktivitas sehari-hari. Program Paket Hebat New Normal berupa paket servis ringan yang terdiri dari 6 poin utama, mulai dari pembersihan & stel busi, pemeriksaan tekanan pompa bensin, stel rantai motor, pemeriksaan dan stel rem, pengecekan lampu-lampu, dan setting ECM serta sensor PGM FI.

Sedangkan Program Servis PSBB, menawarkan kepada konsumen paket servis lengkap plus ganti oli dan program tersebut sudah dibundling dengan asuransi perlindungan diri selama 3 bulan dari TOB insurance, dengan manfaat santunan meninggal dunia akibat kecelakaan senilai Rp10 juta. (din)

Related Articles

Back to top button