BISNISKARAWANG

Perumnas Launching Masterpiece Sentraland

LAUNCHING UNIT TERBARU: Asisten Manager Lokasi Perumnas Bumi Telukjambe Angga Rizki disela-sela kegiatan launching unit terbarunya sekaligus masterpiece rumah tapak proyek Sentraland.

KARAWANG, RAKA – Perumnas Bumi Telukjambe Karawang mengadakan lauching unit terbarunya, sekaligus finishing Blok T Projec Sentraland Karawang, Minggu (20/10), di Hotel Mercure.

Asisten Manager Lokasi Perumnas Bumi Telukjambe Angga Rizki, mengatakan Blok T ini sekaligus masterpiece rumah tapak proyek Sentraland. “Launching ini sekaligus finishing unit produk terbaru perumnas Sentraland Karawang,” ucap Angga.

Sejak dipasarkan unit terbaru perumnas Sentraland ini sudah menarik perhatian kalangan milenial. Selain lokasinya berada di akses gerbang masuk Karawang, rumah ini dilengkapi sistem keamanan digital. Pemilik rumah dapat memantau kondisi rumahnya mesti sedang berada diluar rumah. “Unit terbaru Blok T ini memikiki fasilitas pendukung lain yang saat ini sedang dikembangkan perumnas untuk semua produknya, yakni menggunakan program smart home. Dengan program ini pemilik rumah dapat mengetahui kondisi lingkungan dan rumahnya, meski sedang berada di luar rumah,” ucap Angga.

Smart Home merupakan program yang dioperasikan dengan sistem digitalisasi menggunakan smart phone dan tersambung dengan wifi. Melalui sistem itu perangkat-perangkat elektronik milik konsumen yang ada di dalam rumah dapat terkoneksi secara langsung. “Program smart home dihadirkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada kosumen. Program ini terkoneksi dengan perangkat elektronik konsumen dan CCTV yang terhubung dengan ponsel. Sehingga biarpun konsumen berada di luar tetap bisa mengetahui kondisi rumah dan lingkungannya cukup dari ponsel,” tutur Angga.

Unit terbaru Blok T ini juga memiliki tipe standar yakni 36/72. Selain spesifikasinya bagus yakni dibangun menggunakan bata merah, kusen-kusen rumah ini juga keseluruhannya menggunakan bahan yang terbuat dari alumunium. Pemilihan tipenya juga menyesuaikan kebutuhan masyarakat milenial dengan rumah tidak terlalu luas. Sehingga dengan satu anak konsumen dapat merasakan kenyamanan menempati rumah tersebut.

Selain itu, produk terbaru perumnas inipun dibangun dengan jumlah terbatas yakni hanya 19 unit dengan harga jual Rp 400 jutaan tunai. “Kalau melihat nomor pemesannya (NUP) sudah terjual semua. Makanya kita melounching untuk memastikan unit mana yang diinginkan konsumen sekalian bayar booking fee nya,” ucap Angga.

Sementara untuk pemasaran ini, sebut Angga, pihaknya menggandeng empat bank sekaligus, yakni Bank BRI, BNI, Mandiri dan BTN. Konsumen bebas akan menggunakan bank yang mana. (ari)

Related Articles

Back to top button