KARAWANG, RAKA – Pernah merasa kebingungan ketika akan meletakan perkakas kendaraan seperti dongkrak dan sejumlah barang bawaan mudik. Tentu saja, sebagai pemilik mobil hampir semua pernah merasakan itu.
Setidaknya pertanyaan itu dijawab PT Mitsubishi Motors Krama Yudha sales Indonesia (MMKSI) melalui mobil Xpandernya ketika melansir di Resinda Park Mall Karawang, kemarin. Tampil elegan dengan tampak depan sporty, ternyata pada bagian bagasi terdapat fitur rahasia tempat penyimpanan perkakas kendaraan. Bukan cuma berbagai macam obeng bahkan dongkrakpun bisa aman tersimpan disitu.
Tidak sampai disitu, masih pada bagian bagasi di bawah tatakan tempat meletakkan barang-barang bawaan, ternyata ada tiga kotak penyimpanan barang. Terkesan rapi dan menarik, memang desain untuk memuat barang bawaan lebih banyak lagi. Untuk itu, mengusung tagline ‘Drive Your Ambition’ distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha sales Indonesia melalui program Small Exhibition mencoba lebih dekat dengan masyarakat Karawang.
Kegiatan yang berlangsung 7-10 Maret itu ikut menghadirkan lebih dari lima komunitas mobil, selain dihadiri Branch Manager Srikandi Karawang Stevanus dan GM Srikandi Cikampek H Joni M Zein di samping leasing terkait dan sejumlah undangan. Untuk pameran kemarin, Mitsubishi Motor menampilkan lima unit mobil, seperti Xpander Ultimate, Xpander Sport A/T, Xpander Exceed M/T, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sporty PX Action.
Untuk program pembiayaan (leasing) Mitsubhisi Motors mengganding Maybank BII dan Adira Finance yang ikut menawarkan paket-paket menarik bagi konsumen. Seperti DP ringan 10 persen, gratis asuransi 1 tahun dan voucher senilai Rp 1 juta. Bahkan dalam pameran itu pengunjung diajak merasakan langsung sensasi mengendarai kendaraan tersebut.
Disinggung soal target pameran, Branch Manager Diler Srikandi Karawang Stevanus optimis target akan tercapai. “Target kita 90 SPK untuk pameran ini,” ucapnya. Stevanus juga membeberkan target pasar Mitsubishi untuk pasar Karawang, Purwakarta, Subang dan Bandung yang menurutnya peluang penjualannya masih terbuka lebar.
Sementara untuk target pengguna kendaraan Mitsubishi Branch Manager Cikampek H Joni M Zen mengatakan, mencakup semua kalangan, terutama karyawan dan pedagang, kendati diapun tidak menampik banyak juga dari kalangan pengusaha dan professional. “Target kita dari berbagai kalangan terutama kalangan karyawan dan pengusaha,” ucapnya.
Sementara Area Coordinator MKKSI Yudha Pratama menambahkan, selain di Resinda Park Mall Karawang, kegiatan serupa juga digelar di beberapa kota di Indonesia. Exhibition ini untuk memudahkan konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motor melihat dan merasakan sensasi penumpang mistsubihi. “Pameran ini sebagai kominten Mitsubishi Motor dalam menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen,” ucap Yudha. (ari)