BISNISKARAWANG

Keren Rumah Mewah Harga Ndeso

  • Cuma Rp300 Juta, Dapat Rumah di Jantung Kota

KARAWANG, RAKA – Melibatkan secara langsung konsumen dalam peletakan batu pertama pembangunan perumahaan, bisa jadi, ini baru pertama dilakukan di Karawang. Konsumen diajak untuk ikut memiliki rumah yang sedang dibangun. Melalui seremoni ini mereka dilibatkan baik secara personal, emosional maupun spritual.

Setidaknya, itu dilakukan PT Pilar Nusantara Properti, pengembang Perumahaan Kenanga Indah Regency, Minggu (6/8), di Jalan Cibungur, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur. Lokasinya dekat Rumah Sakit Lira Medika dan tidak jauh dari pusat Pemerintahan Karawang. Bahkan saat perkomplekan Pemda 2 rampung digarap maka Perumahan KeRen (Kenanga Indah Regancy) ini berada persis di belakangnya.

Soft launching yang dibalut apresiasi konsumen terhadap perumahan KeRen ini dimeriahkan dengan menghadirkan band dari Jakarta dan berbagai doorprizes bagi yang beruntung. Selain makan bakso dan es doger sepuasnya yang disiapkan pengembang sebagai jamuan khas serta ditutup doa bersama agar pembangunan rumah berjalan lancar hingga terciptanya hunian dan lingkungan yang nyaman.

Antusias konsumen memang sudah terlihat sejak pagi. Baik yang melakukan akad KPR ataupun baru booking serta yang berkas aplikasinya sedang diproses bank. Malah ada beberapa yang tampak bersemangat sekali karena rumahnya sudah hampir naik atap, padahal dia baru akad pada Juli lalu. Mereka datang bersama teman-temannya untuk menyaksikan langsung rumah KeRen yang berada persis di bakal jantungnya kota Karawang.

“Melibatkan konsumen secara personal, emosional dan spiritual merupakan teknik customer engagement yang kita lakukan. Melalui cara ini kita ingin agar konsumen benar-benar merasa memiliki unit rumah yang telah mereka beli meskipun dalam tahap pembangunan,” ucap Direktur Utama PT. Pilar Nusantara Properti, Dehry Zoto Surjansjah, kepada Radar Karawang, dan menambahkan di rumah KeRen itu dia ingin menciptakan lingkungan dan komunitas perumahaan yang nyaman dan solid.

Kenanga Indah Regency memang dikonsepkan untuk menjadi cluster yang ekslusif dan nyaman karena jumlah unitnya yang hanya 124 unit. Differensiasi produk dilakukan sejak awal dengan slogan Rumah Kota, Harga Ndeso, seakan-akan ingin menyampaikan ke calon konsumen bahwa walaupun rumahnya terletak di pusat kota, harganya miring.

Lingkungan yang nyaman dan aman juga tidak luput dari perhatian pengembang, dengan dinding keliling dan one gate access system serta closed circuit television (CCTV), taman dan tempat bermain anak serta rumah ibadah yang nantinya akan dibangun, diharapkan penghuni akan sangat nyaman tinggal di perumahan ini. “Kami bersyukur minat konsumen terhadap produk perumahan Kenanga Indah Regency cukup tinggi yang dibuktikan dengan sudah terjualnya hampir 50% unit yang tersedia, padahal baru soft launching. Ini membuktikan bahwa produk yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini,” kata Dehri.

Dehry menambahkan, PT. Pilar Nusantara Properti bukanlah pengembang yang baru memulai membangun proyek perumahan, namun sudah mengeksekusi berberapa proyek sebelumnya di Bogor dan Depok yang menyasar end-user atau pemakai langsung. Untuk soft launching ini PT. Pilar hanya menawarkan satu tipe yaitu luas bangunan 36 meter persegi dengan luas tanah bervariasi, dari 60 meter persegi dengan harga jual di Rp 300 jutaan dengan cicilan Rp 2-3 jutaan. (ari)

Related Articles

Back to top button