Banyak Warga Purwasari Belum Vaksin, Polsek Turun Tangan

DIVAKSIN: Warga Purwasari berkumpul di Polsek Purwasari mengikuti vaksinasi Covid-19. Polsek menggandeng tenaga kesehatan Purwasari dalam kegiatan ini menyasar warga yang belum divaksin.

Polsek Buka Pelayanan

PURWASARI, RAKA- Untuk mempercepat penanganan Covid-19, Kepolisian Sektor Purwasari membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di halaman Mako Polsek Purwasari. Kapolsek Purwasari Iptu Marsad mengatakan, pelayanan vaksinasi Covid-19 terus digalakan oleh pemerintah daerah untuk menekan dan memastikan bahwa Covid-19 di Kabupaten Karawang bisa teratasi. “Sejauh ini, sudah dinilai membaik karena dilihat dari kasus Covid-19 yang terus menurun,” ucapnya, kepada Radar Karawang, Minggu (17/10).

Ia menambahkan, untuk mempercepat penanganan kasus corona, Polsek Purwasari juga membuka pelayanan vaksinasi. “Mengingat, masih banyak warga yang belum melakukan vaksinasi,” tambahnya.
Marsad mengaku, vaksinasi yang digelar di halaman Mako Purwasari itu juga difokuskan untuk lansia, namun pelayanan itu juga diberlakukan untuk usia umum. “Alhamdulillah meskipun belum banyak, tapi sudah ada beberapa lansia yang berhasil kami jaring untuk melakukan vaksinasi,” akunya.

Masih dikatakannya, jika kedepannya masyarakat meminta kembali Polsek Purwasari melakukan pelayanan vaksinasi, maka kegiatan tersebut akan kembali dilakukan yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Purwasari. “Mudah-mudahan langkah ini bisa terus mengefektifkan upaya kita dalam menekan kasus Covid-19,” pungkasnya. (mal/asy)