Iptu Marsad Kapolsek Baru Purwasari

SAMBUTAN : Kapolsek Purwasari Iptu Marsad bersama istri saat naik di podium untuk memberikan sambutan.

PURWASARI, RAKA – Di awal masa kepemimpinanya sebagai Polsek Purwasari, Iptu Marsad siap atasi masalah keamanan yang berada di Wilayah Kecamatan Purwasari.

Kapolsek Purwasari Iptu Marsad mengatakan, di awal masa kepemimpinannya sebagai kapolsek tentunya banyak permasalahan yang harus diselesaikan khusunya yang berada di wilayah Kecamatan Purwasari. “Karena ini merupakan suatu amanah untuk saya, agar bisa meningkatkan keamanan di wilayah Purwasari,” ucapnya, kepada Radar Karawang.

Ia menambahkan, berdasarkan laporan yang tercatat, Purwasari menjadi salah satu wilayah yang rawan terjadinya curanmor, maka dari itu dalam sambutan pisah sambut pihaknya menghimbau serta memberikan antisipasi kepada warga untuk bisa menjaga harta bendanya untuk meminimalisir terjadinya pencurian. “Artinya sebelum kita bergerak, kita harus berikan pemahaman dulu kepada warga, agar warga juga dapat hati-hati,” tambahnya.

Ia mengaku, selain memberikan himbauan, kedepannya ia bersama petugas kepolisian akan mendatangi pusat perbelanjaan warga Purwasari mulai dari minimarket, tempat kerja sampai tempat kegiatan warga untuk dipasang CCTV agar mempermudah pengungkapan saat terjadinya pencurian. “Karena dengan begitu akan mempermudah kita dalam memecahkan masalah, karena ini semua demi kebaikan kita bersama,” akunya.

Masih dikatakannya, pihaknya meminta kepada pemerintah Kecamatan, desa, anggota TNI serta masyarakat untuk bekerjasama dalam mewujudkan kondusifitas di Kecamatan Purwasari. “Karena ketika beberapa elemen ini terjalin hubungan baik, maka akan menciptakan lingkungan yang aman dan jauh dari tindak kejahatan,” katanya.

Sementara itu Agus Faisal, BPD Darawolong mengungkapkan, pihaknya meminta kepada kapolsek baru untuk bisa mendorong terkait permasalahan pembuangan limbah B3 di Desa Darawolong beberapa waktu lalu. Menurutnya, jika dibiarkan terlalu lama khawatir akan mengganggu kesehatan warga. “Tadi saya sudah sampaikan ini kepada kapolsek baru, mudah-mudahan bisa secepatnya diangkut dan dibersihkan, itu saja sih,” pungkasnya. (mal)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *