Kades Duren Kampanye Jangan Golput

RAPAT MINGGON : Perangkat Desa Duren mengikuti rapat mingggon desa. Kali ini mereka diminta untuk menyalurkan hak pilihnya dalam Pilkada Karawang yang akan digelar 9 Desember mendatang.

KLARI, RAKA – Kepala Desa Duren Abdul Halim meminta kepada warga untuk menggunakan hak suaranya dengan objektif pada Pilkada Kabupaten Karawang 2020 yang ada dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang.

Kades Desa Duren Abdul Halim mengatakan, tinggal menghitung hari, pelaksaan Pilkada 2020 Kabupaten Karawang akan segera dilaksanakan, pihaknya tidak henti-henti untuk mengingatkan kepada warga untuk datang ke TPS. “Karena ini merupakan hajat besar, jadi warga harus datang dan ikut serta menggunakan hak suaranya pada Pilkada nanti,” ucapnya, kepada Radar Karawang, Kamis (25/11).

Ia menambahkan, pada rapat internal desa tersebut juga pihaknya tidak memaksa warga untuk memilih salah satu paslon. Pasalnya setiap warga memiliki haknya untuk memilih paslon berdasarkan keinginan serta kehendak masing-masing. “Monggo mau pilih siapa saja, yang pasti harus dipikirkan matang-matang agar tidak menyesal dikemudian hari,” tambahnya.

Ia juga berpesan, warga harus pandai dalam menyerap informasi serta serta tidak terprovokasi yang nantinya berpotensi terjadi keributan, mengingat Desa Duren merupakan salah satu desa yang jumlah penduduknya padat. “Awas jangan sampai terjadi keributan, kalau sampai terjadi keributan saya sendiri yang akan datang dan turun untuk menekan terjadinya potensi keributan itu,” paparnya.

Pihaknya juga berharap, Pilkada yang tinggal menghitung hari itu bisa terlaksana dengan baik dan lancar serta melahirkan pemimpin yang mampu melakukan perbaikan Kabupaten Karawang. “Yang penting programnya jelas buat masyarakat, jangan diiming-imingi dengan program bodong yang nantinya tidak ada sisi manfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (mal)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *