Pasien Covid Purwasari Tambah Lagi

DIRAWAT: Salah seorang pasien Covid-19 masuk ke rumah sakit.

Mayoritas Karyawan

PURWASARI, RAKA – Pasien Covid 19 di wilayah Kecamatan Purwasari terus betambah. khsusunya dari klaster perusahaan. Kepala UPTD Puskesmas Purwasari Maesaroh mengatakan, jumlah pasien Covid-19 terus berdatangan, pasalnya tadi pagi saja satu pasien telah dilakukan penjemputan kembali. “Tadi pagi kita lakukan penjemputan, beliau merupakan warga Desa Sukasari,” ucapnya, kepada Radar Karawang, Senin (26/10).

Ia menambahkan, berdasarkan update 26 Oktober 2020, tercatat sebanyak 24 orang dilakukan perawatan, 20 orang sembuh, dan 4 orang meninggal dunia. “Totalnya ada 49 orang yang sempat terkena wabah Covid-19 ini,” tambahnya.

Ia mengaku, untuk menekan jumlah pasien Covid-19 pihaknya juga tengah melakukan pemantauan, tercatat sebanyak delapan warga yang tengah dilakukan pemantauan dan tiga warga selesai pemantauan. “Artinya yang kita pantau ini memang benar-benar sempat mengalami kontak erat dengan pasien Covid-19, maka dari itu kita harus benar-benar menekan jumlah pasien Covid-19, jangan sampai terus bertambah,” akunya.

Dengan penuh semangat Maesaroh juga mengimbau kepada warga untuk terus meningkatkan protokol kesehatan, serta membatasi diri di luar rumah jika tidak bersifat darurat. “Ayo bantu kami cukup dengan menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kita menjadi korban dari wabah Covid-19 ini,” paparnya.

Sementara itu, Camat Purwasari Rohmama Setiansyah mengungkapkan, pasien yang tengah dilakukan perawatan, mayoritas sebagai pegawai perusahaan. “Kurang lebih ada 20 orang yang memang kerja di PT, potensi besar penyebaran wabah ini terjadi di perusahaan,” pungkasnya. (mal)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *