Perampokan Ramai di Purwasari

PURWASARI, RAKA – Banyaknya kejadian perampokan dan kehilangan di wilayah Purwasari harus menjadi perhatian semua warga. Hal itu pun menjadi perhatian khusus yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari dalam meningkatkan keamanan “Pelayanan terbanyak yang diterima oleh Polsek Purwasari adalah perampokan dan kehilangan. Hal ini tentunya menjadi tugas kita sebagai polisi untuk terus melakukan keamanan agar kondisi lingkungan di Kecamatan Purwasari tetap kondusif,” kata Anggota Polsek Purwasari Oyib Sujati, saat ditemui Radar Karawang di ruang kerjanya, Minggu (23/12).

Menurutnya, menjelang natal dan tahun baru kemungkinan menjadi kesempatan untuk orang-orang berbuat tindak pencurian serta hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk menjaga keamanan lingkungan Kecamatan Purwasari maka patroli digencarkan, bahkan dilakukan setiap hari. “Kita terus melakukan patroli, agar memimimalisir hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian dan lain-lain,” ucapnya.

Ia menambahkan, selama patroli dilakukan tidak pernah menemukan aksi kekerasan, tapi hanya ada beberapa gerombolan pemuda yang statusnya masih pelajar, itu pun tidak pernah dibiarkan, pihak kepolisian selalu membubarkanya, karena khawatir akan terjadi kerusuhan dan bisa membahayakan dirinya sendiri. “Kita sering menemukan kumpulan-kumpulan anak muda yang sedang nongkrong, tapi kita sering membubarkan mereka agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (cr3)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

6 Comments

  1. Ping-balik: 다나와티비
  2. Ping-balik: redirected here
  3. Ping-balik: ریور پوکر

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *