Pilkada, PAC Demokrat Tunggu DPP

KLARI, RAKA – PAC Demokrat Klari dan beberapa PAC lainnya mengaku masih menunggu keputusan DPP soal Pilkada Karawang. Pasalnya ada tiga kader partai Demokrat yang sudah gembar-gembor untuk tarung di kancah perebutan kursi orang nomor satu dan dua di Karawang.

Kader Demokrat yang paling santer dikabarkan bakal naik tentu petahana, yaitu Cellica Nurrachadiana, kemudian Haji Jenal Arifin dan yang ketiga adalah dr Yesi Karya Lianti. Namun dari tiga nama itu, dua nama sudah sibuk mendaftar ke partai di luar Demokrat, sementara Cellica yang merupakan ketua Demokrat Karawang terlihat tidak tertarik untuk daftar ke partai lain. “Kalau ngukur dari syahwat politik (Yesi dan Cellica) sama besarnya,” kata Arif Maulana, ketua PAC Demokrat Klari, melalui ponselnya, baru-baru ini.

Dia mengakui, keduanya merupakan kader Demokrat terbaik, sehingga PAC akan selalu mendukung apapun yang menjadi keputusan partai. Meski demikian, dia menilai Cellica punya pengalaman lebih karena petahana, sedangkan Yesi masih orisinil.

Tapi, tambahnya, para PAC sering dibuat kecewa dengan langkah yang dilakukan oleh Cellica selaku pimpinan partai Demokrat di Karawang. “Sebagai kader partai dikecewakan sama para petinggi partai sudah menjadi santapan setiap tahun,” ujarnya yang merasa kesal.

Dia berharap, pilkada kali ini, Demokrat kembali menjadi pemenang sehingga bisa kembali mengendalikan kursi eksekutif di Kabupaten Karawang. (zie)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *