Proyek Nasional Dipantau Polisi

NAIK BUKIT : Kapolsek Ciampel dan anggota naik ke bukit untuk memantau keamanan dan ketertiban proyek nasional.

CIAMPEL, RAKA – Untuk memastikan proyek nasional yang melintasi wilayah Karawang khususnya Kecamatan Ciampel, Kapolsek Ciampel Iptu Arief Bastomy bersama anggota melaksanakan patroli ke proyek kereta cepat. “Tentu untuk memantau sejauh mana perkembangan proyek. Bagaimana keamanannya,” ujar Arief, dikutip dari web resmi Polres Karawang.

Dia lakukan patroli sekaligus kontrol situasi keamanan di lingkungan proyek, dalam kegiatan tersebut Kapolsek didampingi Kanit Humas Polsek Ciampel Aiptu Dede Rustawan, Aiptu Eman Yahdiyana, Bripka Koko Sudrajat, dan Brigpol Toni. “Kami pastikan pelaksanaan proyek tersebut berjalan aman dan lancar, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada pekerja agar selalu menjaga keselamatan dalam bekerja,” ujarnya.

Tokoh pemuda Ciampel Cep Elih menyampaikan, keamanan di wilayah Ciampel mamang harus diperketat, terutama di titik-titik yang jauh dari pemukiman warga. “Memang kewajiban polisi yah untuk menjaga kamtibmas. Kami tentu mendukung dan mengapresiasi,” ujarnya.

Dia berharap, langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian benar-benar bisa memberikan efek positif untuk kamtibmas Ciampel. Oleh karenanya, selain pemantauan di lakukan di titik proyek, polisi juga harus rajin silaturahmi dengan masyarakat. “Tokoh masyarakat, pemuda termasuk linmas, harus terus didekati,” pungkasnya. (zie/tn)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *