Sekdes Kiarapayung Meninggal Dadakan

TAKZIAH : Jenazah Sekretaris Desa Kiarapayung sebelum dikebumikan didoakan terlebih dahulu oleh warga.

KLARI, RAKA – Sekretaris Desa Kiarapayung meninggal secara mendadak. Jika ditinjau dari riwayat penyakit yang dideritanya, diduga almarhum kena serangan jantung.

Kades Kiarapayung Murdin Jaenudin mengatakan, sejak Jumat pagi, pihaknya mendapatkan kabar duka, bahwa rekan kerjanya di pemerintahan desa meninggal secara tiba-tiba. “Sudah tidak ingat apa-apa, saya langsung ke rumahnya,” ucapnya, kepada Radar Karawang, Minggu (29/11).

Ia menambahkan, sebelumnya, almarhum yang bernama Rana Herlan itu sering mengeluh karena riwayah penyakit jantung yang dideritanya, sehingga diperkirakan ia meninggal karena serangan jantung. “Karena sebelumnya juga sudah dilakukan pemeriksaan ke rumah sakit, beliau tidak ada penyakit atau virus, selain masalah pada jantungnya,” tambahnya.

Ia mengaku, almarhum yang merupakan ketua Forum Siskeudes Kecamatan Klari itu tentunya menjadi rekan kerja terbaik. Karena selama ini menjadi ujung tombak pada keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan di Desa Kiarapayung. “Kita semua sangat berduka, beliau begitu jujur dan potensial,” akunya.

Menurutnya, jasad alhmarhum akan dimakamkan di pemakaman umum di wilayah Desa Gintungkerta yang merupakan tempat tinggal kedua orang tuanya. “Tidak lama setelah kita ajikan dan kita urus jenazahnya kita makamkan di tempat tinggal orang tuanya di Gintungkerta. Semoga alhmarhum bisa diterima disisi Allah SWT, semoga kebaikannya bisa menjadi ladang ibadah kedepannya,” pungkasnya. (mal)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *