Suka Wisata Kuliner

Fitria Sari Nurhidayat

KLARI, RAKA – Suka berwisata kuliner, itu yang membuat dara manis yang memiliki nama lengkap Fitria Sari Nurhidayat (18), ingin jadi pengusaha kuliner. “Memang dari kecil juga aku sudah berharap kalau aku ingin menjadi pengusaha di bidang kuliner,” ucap perempuan asal Desa Klari, Kecamatan Klari, kepada Radar Karawang, Jumat (6/12).

Ia menambahkan, perkembangan teknologi yang semakin canggih serta inovasi konsumsi makanan yang terus berkembang menjadi peluang yang bagus untuk untuk dimanfaatkan. “Kita harus bisa baca peluang, karena banyak cara untuk bisa meraih kesuksesan,” tambahnya.

Ia mengaku, untuk mencapai cita-citanya tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, tentunya banyak hal atau usaha yang harus ia lakukan, salah satunya dengan menekuni usaha kecilnya dengan berbisnis makanan di bidang kuliner melalui media sosial. Tentunya hal itu akan membiasakan dirinya untuk menjadi pengusaha profesional. “Karena kemampuan tidak dibekali saat dalam kandungan, melainkan harus berlatih dan berusaha sehingga membiasakan diri kita,” akunya.

Selain itu, tambahnya, ia tidak pernah lupa untuk berdoa kepada sang maha kuasa dan menaati kedua orang tuanya. Hal itu dinilai dapat memudahkan dirinya untuk mencapai cita-cita yang menjadi impiannya tersebut. “Kita hanya manusia biasa, kalau tidak meminta kepada Allah SWT dan patuh kepada orang maka tidak ada nilai baiknya, makannya kedua hal itu sangat penting untuk kita,” tambahnya.

Ia berharap, cita-citanya tersebut dapat tercapai, tentunya selain mendapat kebahagiaan hidup, bisa membuat kedua orang tuanya menjadi bangga atas kerja keras serta keberhasilan yang telah dicapainya. “Jangan menyerah, terus berusaha dan sampaikan kepada dunia bahwa aku bisa menjadi orang yang berhasil,” pungkasnya. (mal)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *