Tunas Muda Mekarjaya Juara Turnamen Fourpeo

JUARA: Para pemain rayakan kemenangan di ajang Fourpeo.

BANYUSARI,RAKA- Kejuaraan Fourfeo yang dilaksanakan di lapang Sarimukti, Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari dimenangkan kesebelasan Tunas Muda FC Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari. Tim ini berhasil keluar sebagai juara usai mengungguli tiga tim lainnya yang menjadi peserta.

Ketua panita Fourfeo Awaludin menyampaikan bahwa kegiatan Fourfeo ini merupakan untuk ajang silaturahmi antar klub. “Ada sekitar 4 klub yang ikut pertandingan kali ini antara lain Tunas Muda, Pepsi, Brengos dan GMG FC,” katanya kepada Radar Karawang, Selasa (07/12).

Awal menambahkan, bahwa pertandingan Fourpeo ini menggunakan sistem bertemu dengan masing-masing babak pertandingan yakni 2×20 menit. ” Semuanya merasakan pertandingan dengan semua tim hal ini dilakukan untuk saling mengakrabkan satu sama lain,” tambahnya.

Ia menuturkan, bahwa penentuan juara dalam Fourpeo ini menggunakan sistem poin siapa yang mendapatkan poin terbanyak akan menjadi pemenang. ” Yang menjadi pemenang dalam fourpeo ini yakni tim Tunas muda FC dari Mekarjaya,” tuturnya. Di waktu yang sama, kapten tim Tunas Muda FC Yogi Ginanjar mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang harus sering digalakkan dan diikuti oleh timnya untuk meningkatkan kemampuan dan kekompakan tim. “Alhamdulillah hari ini kita bisa juara, mudah-mudahan kita bisa meningkatkan lagi prestasi kita,” tandasnya. (cr8)