Asialink Premier Hotel by Prasanthi Hadir di Karawang

NYAMAN: Kamar suite residence Asialink Premier Hotel by Prasanthi sangat nyaman dan lengkap dnegan mini dapur.

KARAWANG, RAKA – Asialink Premier Hotel by Prasanthi kini hadir di Kabupaten Karawang menggantikan Citra Grand. Tanggal 1 April 2021 Citra Grand Hotel sudah ditake over oleh manajemen Asialink Premier by Prasanthi. Mempunyai jaringan hotel di Batam yaitu Asialink Hotel dan Asialink Easy.

General Manager Asialink Premier by Prasanthi Karawang Dedi Fadilah mengatakan, kehadiran Asialink Premier di Kabupaten Karawang, salah satunya karena jumlah room yang ada di Karawang lebih banyak dibandingkan yang ada di Batam, manajemen by Prasanthi sendiri sudah mempunyai jaringan 10 hotel yang sudah berjalan, dan lima hotel yang masih proses di Indonesia, menawarkan manajemen yang kompetitif seperti halnya manajemen hotel lainnya yang ada di Indonesia.

Peralihan dari Citra Grand Hotel ke Asialink Premier by Prasanthi ini akan menumbuhkan citra yang lebih baik lagi. “Contohnya kita menawarkan hal-hal yang sifatnya lebih ke modern, akses jalan akan kami buat untuk lebih memudahkan tamu untuk ke hotel, kami juga punya jogging track dan taman yang luas,” ujarnya kepada Radar Karawang.

Dedi yang asli putra daerah Cilamaya ini menjelaskan, Asialink Premier by Prasanthi Karawang memiliki kamar sangat eksklusif yaitu kamar suite residence untuk keluarga yang butuh kebersamaan, karena di dalamnya tersedia kelengkapan dapur untuk memasak. Diantaranya ada microwave, electric stove istilah nya mini dapur. “Apalagi untuk lebaran ini ada larangan mudik dari pemerintah, bagi keluarga yang tidak bisa mudik kami menawarkan promo No Mudik No Problem. Datang saja ke Asialink Premier Hotel by Prasanthi berlokasi di 200 meter exit tol, Jalan Raya Badami, Karawang Barat,” ujarnya.
“Cukup dengan Rp1,5 juta untuk tiga malam, sudah termasuk makan sarapan dan bisa menikmati suasana kamar eksekutif suite residence. Kamarnya luas dengan kelengkapan fasilitas sekelas apartemen, dan setiap malam sabtu dan malam minggu kami ada karaoke di lobi luar hotel, fasilitas Gym, kolam renang, dan parkiran mobil yang luas,” lanjutnya.

Ia melanjutkan, selama Ramadan, pihaknya menawarkan paket buka puasa bagi masyarakat Karawang, atau instansi pemerintahan, perusahaan yang ingin mengadakan buka puasa bersama. Ada menu buffet mulai dari harga Rp95 ribu sampai Rp150 ribu. Ada juga paket Rice Bowl dan juice Rp35 ribu per paket. “Untuk paket takjilnya cukup murah sekali hanya Rp25 ribu per boks sudah lengkap sekali isi takjilnya. Ada es campur, kolak, kurma, gorengan, sushi, takoyaki, yakitor,” ujarnya.

Agar tidak bosan dengan menu yang dihidangkan, kata Dedi, pihaknya setiap hari ganti variasi menu. “Nah kita juga ada paket Hemat Bukber hanya Rp50 ribu sudah dapat satu paket takjil, hot tea, rice bowl murah sekali. Ayo cepat boking tempat sebelum kehabisan,” tutupnya. (psn)