Babak Penentu CPNS 12 Desember

KARAWANG, RAKA – Sebanyak 709 peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018 Kabupaten Karawang, akan bersaing pada Rabu (12/12) mendatang. Ini merupakan seleksi akhir untuk mengisi 381 formasi yang dibutuhkan Pemkab Karawang.

“Semuanya peserta akan dites SKB pada 12 Desember 2018 mendatang,” ujar singkat Kepala Bidang Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, Taopik Maulana kepada Radar Karawang, Jumat (7/12) kemarin.
Kata Taopik, peserta dari Karawang untuk tes SKB akan dilakukan di Universitas Telkom (Bandung). “Untuk SKB semuanya dilakukan di Universitas Telkom Bandung,” katanya.

Saat disinggung mengani nasib honorer k2 yang tidak bisa ikut CPNS karena terbentur usia, dan tersiar kabar jika nasibnya akan diangkat menjadi Penilaian Prestasi Kerja (PPK) Taopik pun hanya menyampaikan. “Untuk P3K karena ini barang baru, saya belum begitu paham, masih menunggu petunjuk pimpinan, saat ini hanya jadwal SKB saja yang kita terima,” ucapnya. (apk)

Tinggalkan Balasan