Bank bjb Tebar Promo Istimewa Khusus HUT Karawang

KARAWANG, RAKA – Kabupaten Karawang akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke-388 pada 14 September 2021. Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan, peringatan HUT kali ini akan digelar secara sederhana namun bisa terasa oleh masyarakat hingga pelosok desa.

Cellica menekankan agar seluruh dinas harus menerapkan angka 388 dalam setiap rangkaian program HUT Karawang. Sebagai bentuk dukungan terhadap program yang dicanangkan oleh Cellica, bank bjb akan memberikan promo istimewa kepada warga dan nasabah bank bjb di daerah penghasil pangan kedua terbesar di Indonesia ini.

Promo tersebut dapat digunakan di sembilan merchant pilihan Toko HS Putra Groceries, Ms Glow by Clara, Ricebox Ayam Sardjana, Posarang Korean Bbq, Surabi Lembur, Yudi Optik Rahayu, Brantas Laundry, Sekotak Brownies, Kue Balok Mang Djojo. Promo yang diberikan kepada nasabah loyal adalah potongan harga di sejumlah merchant pilihan. Promo berlaku bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian dengan menggunakan produk digital payment bank bjb seperti bjb Digi dan bjb DigiCash.

Keuntungan yang didapatkan adalah diskon 60 persen dengan maksimum transaksi Rp60.000 bagi 30 orang pertama setiap harinya di setiap merchant. Promo berlaku setiap hari sepanjang 14-20 september 2021. Potongan harga khusus berlaku bagi mereka yang melakukan transaksi dengan bjb Digi dan bjb DigiCash. Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto, menyambut baik HUT ke-388 Kabupaten KJarawang ini dan mengatakan promo diberikan guna mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang sedang digencarkan pemerintah. “Pertama saya ucapkan selamat ulang tahun ke-388 untuk Kabupaten Karawang dan seluruh warganya. Promo yang diberikan oleh bank bjb ini merupakan program yang diselenggarakan guna mendukung perkembangan para pelaku UMKM maupun usaha di sektor kuliner. Terutama bagi para merchant yang telah bekerjasama dengan bank bjb. Semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Widi. (psn)