Banyak Warga Belum Dapat Bantuan Sosial

PAKET SEMBAKO: Partai Golkar berikan bantuan paket sembako.

KARAWANG, RAKA – DPD Golkar Kabupaten Karawang, Minggu (5/9) membagikan 300 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di dua Desa Mekarjaya dan Desa Purwamekar.
“Kami DPD Partai Golkar Kabupten Karawang beserta jajaran para pengurus yang dinahkodai oleh ketua H. Sukur Mulyono silaturahmi ke dua desa, juga memberikan sedikit bantuan yang mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Asep Syaripudin, sekretaris DPD Golkar.

Ia pun menambahkan bahwa di masa pandemi Covid-19 masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan untuk tetap melanjutkan kehidupan. Pembagian sembako dilakukan agar dapat membantu masyarakat. “Masyarakat di sini harus tetap sehat,tetap semangat kami partai Golkar akan selalu ada di tengah tengah masyarakat dan selalu memberikan senyuman serta senantiasa bersama masyarakat Kabupaten Karawang,” tambahnya.

Salah satu masyarakat Ano, memaparkan bahwa ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersbut akan dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. “Alhamdulillah terima kasih kepada partai Golkar yang sudah membantu kami,” pungkasnya. (nad)