BISNIS

GAYA HIDUP SEHAT ALA YAMAHA, ADAKAN KOMPETISI SENAM DENGAN RATUSAN PESERTA

Menjelang hari jadinya yang ke-50 Tahun, Yamaha mempersembahkan event bagi masyarakat yang ingin hidup sehat dengan berolahraga. Event yang bertajuk Senam Kreasi Gear 125 mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi senam dan berbagai aktivitas seru lainnya. Event yang akan berlangsung di 6 Kota dan Kabupaten ini sudah dimulai dengan diadakannya Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Cirebon.
”Menjelang hari jadi Yamaha yang ke-50 tahun, kami ingin menjangkau seluruh kalangan masyarakat melalui event Senam Kreasi Gear 125. Berkerjasama dengan pemerintah setempat, kami mengadakan event ini di berbagai wilayah, salah satunya di Kabupaten Cirebon. Selain untuk lebih memperkenalkan produk Gear 125 ke masyarakat, event ini bertujuan untuk membentuk kebiasaan gaya hidup sehat melalui senam dan jalan sehat. Harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara semua kalangan masyarakat dengan brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha Gear 125.” tutur Fitri Agustadhi Chief Yamaha Jawa Barat.
Rangkaian event Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Cirebon dimulai dengan senam sehat dengan berhadiah doorprize serta panggung hiburan untuk menghibur masyarakat yang datang. Kemudian event berlanjut dengan kompetisi senam yang diikuti lebih dari 250 peserta yang terdiri dari 42 tim. Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan banyak fasilitas untuk masyarakat seperti servis gratis untuk all brand dan diskon oli Yamalube 50%.
Event yang diadakan di Halaman Parkir Ramayana Cirebon Square ini mampu menjaring lebih dari 250 peserta yang berkompetisi untuk mendapatkan Piala Bupati Cirebon. Selain itu event ini juga diramaikan oleh ribuan pengunjung yang memadati area event. Tidak hanya lomba senam, peserta umum yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah barang elektronik dan hadiah menarik lainnya dari Yamaha. Selain kompetisi senam, Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan servis motor gratis, test ride berhadiah, cek kesehatan gratis, area permainan anak, lomba mewarnai anak dan lomba dance K-pop.
Rangkaian event Senam Kreasi Gear 125 sendiri akan berlangsung di banyak wilayah di Bulan July hingga Agustus, berikut jadwal Senam Kreasi Gear 125 selanjutnya:
1. Senam Kreasi Gear 125 Kediri, Parkir Kediri Town Square – 6 Juli 2024
2. Senam Kreasi Gear 125 Depok, Alun-Alun Kota Depok – 21 July 2024
3. Senam Kreasi Gear 125 Jember, Alun-Alun Kota Jember – 10 & 11 Agustus 2024
4. Senam Kreasi Gear 125 Kisaran, Stadion Mutiara Kisaran – 10 & 11 Agustus 2024.
Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai motor skutik serba bisa dengan durabilitas yang sudah diakui. Dibalik desainnya yang sporty, modern, dan tangguh, motor matik multiguna Yamaha Gear 125 menjadi skutik entry level yang unggul dikelasnya dikarenakan telah memiliki kapasitas mesin 125cc yang Pasti Irit dengan teknnologi Blue Core yang menjadikan sensasi berkendara Menang Banyak disegala medan, performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar.
Selain itu, Yamaha Gear 125 cocok digunakan sebagai skutik andalan yang serba bisa untuk generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak. Kualitas dari Yamaha Gear 125 juga sudah teruji dengan Garansi 5 Tahun yang menjadikan skutik ini Pasti Bisa Awet.
Untuk informasi Gear 125 selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights