BISNIS

Launching Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi RS Lira Medika Karawang

KARAWANG,RAKA – Rumah Sakit Lira Medika, sebagai rumah sakit terbaik di Karawang, dengan bangga mengumumkan peresmian Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi yang dirancang khusus untuk menangani berbagai masalah tulang dan sendi secara komprehensif.
Layanan ini hadir sebagai solusi terpadu bagi pasien yang mengalami nyeri kronis atau akut pada tulang dan sendi, memastikan perawatan yang efektif dan pemulihan optimal. Acara peresmian ini dilaksanakan pada 4 Juli 2024 di Hall utama RS Lira Medika dan disambut dengan antusiasme besar dari berbagai komunitas setempat dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan penting.
Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi di RS Lira Medika menawarkan berbagai keuntungan dan fitur unggulan yang membuatnya menjadi pilihan terbaik untuk perawatan tulang dan sendi, antara lain diagnostik lengkap. “Kami menggunakan teknologi terkini seperti MRI 1,5 tesla, CT Scan, dan X-ray untuk memastikan diagnosa yang akurat dan detail, membantu dokter merencanakan perawatan yang paling efektif,” kata dr. Yudhantoro, Sp.OT, AIFO-K, FICS, Dokter Spesialis Ortopedi di Rumah Sakit Lira Medika.
Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi RS Lira Medika, lanjutnya, dilengkapi dengan teknologi medis terkini dan didukung oleh tim profesional kesehatan yang terdiri dari Dokter Spesialis Orthopedi, Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Dokter Spesialis Bedah Saraf, Dokter Spesialis Neurologi, dan Dokter Spesialis Anestesi. “Dengan pendekatan multidisiplin, kami berkomitmen untuk menyediakan perawatan yang dipersonalisasi dan efektif bagi setiap pasien,” ucapnya.
Tidak hanya itu, layanan inovatif dan rehabilitasi komprehensif juga diutamakan di rumah sakit ini. “Dengan kamar berstandar tinggi, kami memberikan layanan inovatif dan komprehensif seperti injeksi facet, radio frekuensi, laminektomi, minimal invasif tindakan bess, artroskopi, hingga Total Knee Replacement (TKR). Ditunjang unit rehabilitasi medik yang dilengkapi dengan Hydrotherapy berstandar internasional, kami memberikan solusi tuntas untuk nyeri tulang dan sendi pasien,” paparnya.
Beberapa layanan utama yang tersedia di Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi RS Lira Medika meliputi konsultasi spesialis, pasien dapat berkonsultasi dengan Dokter Spesialis Orthopedi, Dokter Spesialis Kedokteran Fisik dan Rehabilitasi, Dokter Spesialis Bedah Saraf, Dokter Spesialis Neurologi, dan Dokter Spesialis Anestesi yang berpengalaman untuk mendapatkan diagnosa dan rencana perawatan yang tepat. Kemudian ada terapi fisik seperti fisiotherapy dan hydrotherapy meliputi berbagai latihan dan teknik manual untuk membantu mengurangi nyeri, meningkatkan mobilitas, dan memperkuat otot sekitar sendi. “Kami menawarkan berbagai teknik manajemen nyeri, termasuk penggunaan obat-obatan, injeksi, dan terapi non-farmakologis untuk membantu pasien mengelola nyeri mereka dengan lebih baik. Program rehabilitasi yang dirancang khusus untuk setiap pasien, memastikan mereka mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan mereka,” paparnya.
Dengan berbagai fasilitas unggulan ini, Yudhantoro optimis RS Lira Medika menjadi sentral Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi di Karawang. “Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi kami didedikasikan untuk memberikan perawatan terbaik bagi pasien yang mengalami masalah tulang dan sendi. Dengan pendekatan multidisiplin dan teknologi terkini, kami berkomitmen untuk membantu pasien mencapai pemulihan optimal dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” ungkapnya.
Ditambahkannya, Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi di RS Lira Medika dapat menjadi pilihan yang tepat bagi individu yang mengalami kondisi berikut Osteoarthritis: Degenerasi sendi yang menyebabkan nyeri dan kekakuan. Rheumatoid Arthritis: Penyakit autoimun yang menyebabkan peradangan sendi. Cedera Olahraga: Cedera pada tulang dan sendi akibat aktivitas olahraga. Fraktur dan Dislokasi: Patah tulang atau sendi yang terlepas dari posisinya. Nyeri Kronis: Nyeri berkelanjutan pada tulang dan sendi yang tidak kunjung sembuh dengan perawatan konvensional.
RS Lira Medika berkomitmen untuk membantu pasien menjaga kesehatan tulang dan sendi serta meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pelayanan medis yang komprehensif dan intensif. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi dan menjadwalkan konsultasi, silakan hubungi 0267 845 2555 atau Whatsapp ke nomor 0895 0336 6396, serta kunjungi situs web kami di www.liramedika.com. Selain Pusat Layanan Nyeri Tulang dan Sendi, RS Lira Medika juga menawarkan berbagai layanan unggulan lainnya, termasuk Pusat Jantung & Pembuluh Darah (Cardiovascular Center), Pusat Saluran Pencernaan (Digestive Center), Pusat Trauma & Pemulihan (Trauma Center), Pusat Saluran Kemih (Urology Center), Pusat Otak & Saraf (Neurology Center), dan Pusat Ibu & Anak (Mom and Child Center). Rumah sakit di Karawang Timur ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lengkap seperti CT Scan, MRI, USG, Rontgen, Farmasi, Laboratorium 24 jam, Kemoterapi, Hemodialisa, IGD 24 Jam, Layanan Tumbuh Kembang Anak, Fisioterapi, Hidroterapi, dan Tim Dokter Spesialis yang lengkap. Sebagai bentuk komitmennya dalam melayani masyarakat Karawang dan sekitarnya, Lira Medika juga menyediakan layanan ambulans 24 jam untuk kebutuhan darurat medis. (rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights