BISNIS

Parkland Podomoro Karawang Luncurkan Rumah Milenial Rp 700 Jutaan, NUP Sudah Dibuka!

KARAWANG, RAKA– Proyek Agung Podomoro Land di Karawang, Parkland Podomoro Karawang memperkenalkan sekaligus membuka pemilihan NUP atau nomor urut pemesanan untuk tipe Millennial Homes dengan harga mulai dari Rp 700 Jutaan di Pameran Properti Easy Home Central Park Mall Jakarta pada Minggu, (26/05).
Tingginya permintaan properti terhadap unit di bawah 1 miliaran rupiah mendorong pengembang sekelas Agung Podomoro untuk melaunching rumah milenial melalui proyeknya di Karawang. Millennial Homes merupakan tipe unit di klaster Emory yang diperuntukan untuk keluarga muda yang ingin memiliki hunian idaman di tengah kawasan terpadu Agung Podomoro seluas 130 hektar dengan fasilitas indoor dan outdoor sport serta fasilitas entertainment.
Ardiyar Indrawan, Sales Manager Parkland Podomoro Karawang dalam Talkshow “Karawang the Next Frontier in Property Investment” menyebut tipe unit Millennial Homes dibuka secara bertahap. “Tanggal 26 ini kami membuka pemilihan NUP tipe Millennial Homes secara bertahap dan terbatas, jumlah unit ini kami buat bertahap karena unit yang tersedia tidak banyak,” kata Ardiyar.
Dalam talkshow tersebut turut hadir entrepreneur dan property investor Devin Cahaya yang menyebut anak muda harus segera ambil properti. “Selain harga unit milenial di Proyek APL ini termasuk affordable dengan berbagai fasilitas, Anak muda (milenial dan gen z) harus taking action untuk mengambil rumah bisa dengan KPR selama dengan memiliki komitmen kuat,” ujar Devin.
Devin melanjutkan konsep yang dimiliki Parkland Podomoro Karawang sangat mengakomodir kebutuhan milenial. “Saya lihat konsepnya keren banget ada clubhouse dengan fasilitas olahraga seperti gym, tenis, bulutangkis, kolam renang, bowling, bahkan ada fasilitas seperti lounge dan hall untuk pertemuan bisnis,” kata Devin.
Sementara Dokter kecantikan skin plus, Jessica Alysia menyebut jika milenial mulai melek terhadap lingkungan sehat. “Kesehatan itu tidak hanya fisik tapi mental, sehingga jika memilih lingkungan tinggal harus diimbangi dengan lingkungan sehat mulai dari lingkungan hijau yang banyak pepohonan sampai pada fasilitas olahraganya,” sebut Jessica.
Tipe Millennial Homes mulai dibuka Parkland Podomoro Karawang, dengan konsep klasik minimalis tipe ini memiliki fasilitas bintang 5 dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Untuk informasi unit milenial dapat menghubungi 082289883888. (rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights