Melalui program ini, XL Axiata berharap dapat terus menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam aksi sosial yang berdampak positif. XL Axiata berkomitmen untuk tidak hanya memberikan layanan terbaik, tetapi juga menjadi mitra yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat.
BALIKPAPAN, 19 NOVEMBER 2024. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan menyelenggarakan kegiatan donor darah di XL Center Balikpapan, Jumat (15/11) lalu.
Kegiatan ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari karyawan, mitra kerja, masyarakat umum, serta pelanggan setia XL Axiata.
Acara ini menjadi salah satu bentuk nyata komitmen perusahaan untuk mendukung ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus mempererat hubungan dengan komunitas lokal.
Caretaker XL Axiata Kalimantan Area, Sarroso Dwi Panggah mengatakan, “Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari kepedulian kami kepada masyarakat, serta menjadi momen penting untuk membangun kedekatan antara perusahaan dengan pelanggan dan masyarakat sekitar.
Kegiatan ini mencerminkan misi XL Axiata yang tidak hanya berfokus pada layanan telekomunikasi, tetapi juga berkontribusi dalam aspek sosial dan kesehatan Masyarakat”.
Sarroso menambahkan, kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari program “XL Axiata Baik,” salah satu inisiatif program tanggung jawab sosial Perusahaan melalui kegiatan yang dilakukan karyawan.
Melalui program ini, XL Axiata terus menunjukkan komitmennya untuk selalu hadir mendukung masyarakat dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial. Inisiatif ini juga selaras dengan nilai-nilai perusahaan yang selalu berupaya #AdaUntukIndonesia.
Antusiasme tinggi terlihat dari para peserta yang dengan sukarela mendonorkan darah mereka. Hal ini menunjukkan dukungan besar terhadap inisiatif XL Axiata dalam mendukung kesehatan nasional.
Program ini menjadi salah satu langkah nyata perusahaan dalam memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui aksi yang sederhana namun sangat berarti.
Selain sebagai bentuk kepedulian sosial, kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari.
“Semangat Hari Pahlawan harus terus hidup dalam setiap langkah kami, baik dalam bisnis maupun kontribusi sosial yang kami lakukan,” tambah Sarroso.
Melalui program ini, XL Axiata berharap dapat terus menginspirasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam aksi sosial yang berdampak positif.
Sebagai perusahaan telekomunikasi terkemuka, XL Axiata berkomitmen untuk tidak hanya memberikan layanan terbaik, tetapi juga menjadi mitra yang peduli terhadap kebutuhan masyarakat.
Tentang XL Axiata
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan konvergensi guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia.
Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia.
Sejak 2015, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE berkualitas dengan skala nasional, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan jaringan 5G di kuartal ketiga 2021.
XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan CelcomDigi (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Boost, ADA, edotco, dan Link Net (Indonesia).
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Henry WIjayanto
Head External Communications XL Axiata
Telp: +628179917000
Email: henryw@xl.co.id