Program Menarik, Beli Yamaha Gear 125 Dapat Iphone 12 Pro Max

Konsumen mendapatkan Iphone Pro Max

BANDUNG,RAKA- Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat mengadakan program undian dalam 3 periode pada bulan Agustus, September dan Oktober untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125 dengan tema “Hayu Gear Keun”, pembeli berkesempatan mendapatkan 1 Iphone 12 Pro Max.

Motor matik multiguna Yamaha GEAR 125 yang telah dilaunching pada bulan November 2020 lalu, menjadi salah satu motor unggulan Yamaha di kelas 125cc dengan desain tangguh dan tetap nyaman digunakan. Matic Multiguna yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif, Yamaha GEAR 125 dengan mesin Blue Core 125cc. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat mengadakan program undian dalam 3 periode pada bulan Agustus, September dan Oktober untuk setiap pembelian Yamaha Gear 125 dengan tema “Hayu Gear Keun”.

Program kali ini berupa undian dengan hadiah 1 Iphone 12 Pro Max, 1 Helm AGV, 2 unit Samsung Galaxy Fit, 3 Earphone Bluetooth, dan 4 sepatu Vans. Berlaku untuk seluruh wilayah di Jawa Barat di luar Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi melalui pembelian cash maupun kredit. Untuk periode pertama Agustus sudah dilaksanakan pengundian untuk 11 pemenang. “Kita telah melaksanakan program “Hayu Gear Keun” untuk periode pertama di bulan Agustus. Program ini bertujuan untuk mengapresiasi para konsumen yang telah mempercayakan Yamaha Gear 125 untuk alat transportasinya,” ujar Chief Yamaha DDS II Jawa Barat Hendri Kartono Budianto.

“Kami menyiapkan total 11 hadiah undian setiap periodenya yang akan berlangsung 3 periode hingga Oktober. Semoga hadiah yang telah kami siapkan dapat bermanfaat,” lanjutnya.

Nah, berikut ini daftar nama pemenang program Hayu Gear Keun periode pertama Agustus:

Iphone 12 Pro Max: Dendi Achmad – Sumedang
Helm AGV: Siti Rohimah – Sukabumi

Samsung Galaxy Fit: Carima – Indramayu

Samsung Galaxy Fit: Wahyu Sariah – Indramayu

Earphone Bluetooth: Yesi Suhatini – Bandung

Earphone Bluetooth: Markisah – Cirebon

Earphone Bluetooth: Enting Rastim – Majalengka

Sepatu Vans: Y Nurhayati – Karawang

Sepatu Vans: Iyan Karcahyana – Bandung

Sepatu Vans: Suhendar – Bandung

Sepatu Vans: Eliana Wati – Garut

Dendi Achmad pemenang satu buah Iphone 12 Pro Max mengaku tak menyangka ia bisa mendapatkan hadiah. “Alhamdulillah tidak nyangka bisa dapet hadiah Iphone 12 Pro Max. Kaget banget, terima kasih Yamaha karena bisa dapat hadiah semewah ini. Saya membeli langsung didealer Yamaha Mora di Tanjungsari Sumedang, saya pakai motor ini untuk aktivitas sehari-hari,” tuturnya.

Masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian ini pada periode kedua bulan September dan ketiga pada bulan Oktober. Yamaha GEAR 125 dijual dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 18.100.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 17.500.000, seluruhnya untuk OTR Bandung dan sekiarnya. Untuk infomasi lebih lanjut mengenai program “Hayu Gear Keun”, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Jawa Barat di @yamaha.jabar. (adv)