BISNIS

Sharp Luncurkan Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024

KARAWANG,RAKA- Melansir laporan data yang di rilis oleh We Are Social, pengguna internet di Indonesia pada bulan Januari 2024 mencapai angka 185 juta orang, atau sekitar 66.5% total populasi Indonesia yang berjumlah 278,7 juta orang. Dampak dari peningkatan pengguna internet tersebut memicu pertumbuhan industri konten kreator di Indonesia.
Banyak anak muda di Indonesia menjadikan konten kreator sebuah lapangan pekerjaan baru. Seiring dengan kemajuan teknologi, saat ini para konten kreator dapat dengan mudah memproduksi dan mengunggah konten ke sosial media hanya dengan menggunakan perangkat smartphone. Melihat peluang tersebut, Sharp Indonesia semakin mantap melakukan ekspansi bisnisnya memasuki pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan produk smartphone yang dapat menjawab kebutuhan konten kreator akan sebuah produk smartphone yang memiliki kualitas kamera, dan fitur yang dapat membantu mereka memproduksi sebuah konten di situasi dan kondisi apapun.
Menyasar para konten kreator, produk smartphone besutan Sharp ini memiliki spesifikasi dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan para fotografi dan videografi antusias. Smartphone Sharp di kelas mid-range yaitu sense8 selain dibekali kamera yang mumpuni untuk fotografi dan videografi, Sharp AQUOS sense8 pun mampu menunjang kebutuhan konten kreator akan sebuah smartphone yang kompak, ringan, tangguh serta nyaman digenggam. Dibekali fitur military standard dengan standar MIL-STD-810H dan sertifikat IP6X AQUOS, menjadikan Sharp AQUOS sense8 memiliki ketahanan guncangan dan jatuh memenuhi MIL-STD-810G serta dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.
Sedangkan di kelas flagship, Sharp menghadirkan AQUOS R8sPro yang memiliki keunggulan pada kameranya. Sharp AQUOS R8s Pro dibekali kamera utama dengan resolusi 47 MP (f/1.9), dengan depth sensor resolusi 1,9 MP. Dibenamkan sensor kamera 1 inch layaknya sebuah produk kamera compact, menjadikan Sharp AQUOS R8s Pro dapat menangkap gradasi warna, cahaya, lebih sedikit distorsi dan gambar yang lebih nyata. Guna mendapatkan hasil gambar yang sempurna, Sharp AQUOS R8s Pro pun dibenamkan sensor spectrum 14ch saluran yang dapat mendeteksi lebih dari 600 sumber cahaya yang berbeda.
Guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan keunggulan produk smartphonenya, Sharp menggelar kompetisi Sharp Content Creator Hunt 2024. “Kompetisi ini di gelar oleh Sharp Indonesia untuk memperkenalkan produk smartphonenya sekaligus sebagai upaya Sharp dalam memajukan industri konten kreator Indonesia dengan menghadirkan konten kreator muda yang kreatif, inovatif dan inspiratif”, ungkap Shinji Teraoka.
Pendaftaran Sharp Content Creator Hunt 2024 dibuka mulai 1 Juli hingga 30 September 2024, Sharp memberikan kesempatan bagi seluruh konten kreator Indonesia berusia 16 – 40 tahun untuk mengikut sertakan karya video mereka dengan cara mengunggahnya ke akun Instagram peserta. Video reels berdurasi 60 detik ini harus menggunakan smartphone Sharp AQUOS sense8 dengan tema “Peran Anak Muda Untuk Indonesia”. “Guna menjaring peserta, Sharp pun menggelar program Sharp AQUOS Series Experience Tour dengan mengunjungi beberapa kampus pilihan untuk memberikan workshop smartphone photography & videography dan pengalaman menggunakan produk- produk smartphone Sharp,” jelas Pandu Setio Senior PR & Brand Communication Head Department.
Bagi para pemenang Sharp akan memberikan hadiah puluhan juta rupiah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan kompetisi Sharp Content Creator Hunt silakan klik tautan berikut https://id.sharp/sharpcreatorhunt#tab3 (rls)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights