BISNIS

XL Axiata Luncurkan Paket Baru “Bebas Puas”

Bebas Pilih Paket Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan dalam setiap produk dan layanannya agar mereka mendapatkan #kemudahan dan #JadiLebihBaik. Akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi sebagai sarana bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga, dan banyak lagi. Paket internet terbaru Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka.

JAKARTA, 5 JUNI 2024. PT XL Axiata Tbk meluncurkan paket kuota data baru untuk memberikan pelanggan XL Prabayar #kemudahan dan #jadilebihbaik baik dengan tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet. Paket baru bernama “Bebas Puas” ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan untuk memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki, akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota. Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024..

Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, “Kami di XL Axiata selalu mengutamakan kebutuhan pelanggan saat mengembangkan penawaran produk baru. Kami memahami bahwa akses digital sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi. Kita membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, untuk terus terhubung dengan keluarga dan kerabat, serta banyak lagi. Itulah yang mendasari kami ketika merancang paket baru “Bebas Puas”. Paket internet Bebas Puas ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka. Cara baru ini memungkinkan pelanggan untuk bebas membeli paket total 30GB sebulan dengan membayarnya mulai Rp 3 ribu/hari, Rp 15 ribu/5 hari, atau Rp 30 ribu/10 hari dan sebagainya.”

David menambahkan, paket ini juga menawarkan keunggulan lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Biasanya, ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang. Namun dengan Paket Bebas Puas ini, masa berlakunya ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk memiliki masa aktif panjang, sehingga pelanggan tidak perlu lagi khawatir kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif. Selain itu, produk baru ini hadir dengan banyak manfaat, termasuk berbagai bonus yang dapat dipilih pelanggan dan juga banyak manfaat lainnya di Aplikasi myXL.

Berikut ini rincian manfaat yang bisa diperoleh pelanggan dari Paket Baru Bebas Puas:
1. Bebas memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki.
Tersedia sejumlah pilihan paket, dengan harga dan kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan dana pelanggan. Pilihan kuota paket ini bisa dibeli di Aplikasi myXL atau toko pulsa terdekat.

2. Akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru.
Kuota dan masa aktif paket akan otomatis terakumulasi jika pelanggan membeli paket Bebas Puas lagi di saat paket sebelumnya belum berakhir.
3. Kuotanya berlaku 24 jam.
Kuota Paket Bebas Puas ini berlaku selama 24 jam, terhitung sejak waktu pembelian paket.

4. Bisa memilih bonus kuota.
Setiap pembelian Paket Bebas Puas, pelanggan akan mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/ YouTube, dan kuota utama.

Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

Untuk mengetahui informasi lebih detail mengenai Paket Bebas Puas, pelanggan dapat langsung membuka/mengunduh Aplikasi myXL, ataupun melalui link website: www.xl.co.id. Pelanggan juga bisa mencari informasi lainnya melalui saluran call center di nomor 817, email ke customerservice@xl.co.id, menggunakan layanan chat Maya melalui fitur Live Chat dari Aplikasi myXL.

Tentang XL Axiata
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. XL Axiata fokus menyediakan layanan konvergensi guna memberikan kemudahan bagi aktivitas kehidupan masyarakat serta mendorong perkembangan ekonomi digital Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata saat ini menyediakan beragam layanan bagi pelanggan ritel dan korporat yang didukung jaringan luas dan berkualitas di seluruh Indonesia. Sejak 2015, XL Axiata telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE berkualitas dengan skala nasional, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan jaringan 5G di kuartal ketiga 2021. XL Axiata merupakan bagian dari Axiata Group bersama dengan CelcomDigi (Malaysia), Dialog (Sri Lanka), Robi (Bangladesh), Smart (Cambodia), Boost, ADA, edotco, dan Link Net (Indonesia).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Reza Mirza
Group Head Corporate Communications & Sustainability XL Axiata
Telp: +62 817-0007-110
Email: REZAZ@xl.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights