Gapai Mimpi Bersama Gear 125, Film Mini Series Terbaru dari Yamaha Jabar

BANDUNG, RAKA – Setelah sukses dengan film pendek berjudul “Masa” untuk memperingati hari persahabatan dunia, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) Area DDS II Jawa Barat kembali mempersembahkan sebuah film dengan konsep mini series berjudul “Gapai Mimpi Bersama”.

Film pendek kali ini akan terdiri dari tiga episode yang diproduksi oleh anak-anak muda kreatif asal bumi pasundan, Samasta Film.

Kolaborasi Yamaha Area DDS II Jawa Barat dengan anak-anak muda kreatif Bandung mampu menghasilkan karya film yang menarik dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Yamaha terus mendukung industri kreatif Generasi muda Indonesia, melalui film pendek mini series ini kita bisa berkreasi sambil terus memperkenalkan Yamaha Gear 125 dengan beragam keunggulan”, ungkap Hendri Kartono Budianto Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Film hasil karya Fransiskus Yoga Saputra dan Ryandi Zulfikar berkisah tentang empat mahasiswa dan mahasiswi baru yang menghadapi masa orientasi di kampus.

Mereka diberikan tantangan untuk membuat sebuah video perkenalan kelompok. Ternyata proses membuat video perkenalan tidak semulus apa yang mereka pikirkan.

Banyak rintangan yang mereka harus lalui untuk membuat video perkenalan tersebut.

film yamaha
“Gapai Mimpi Bersama” diperankan oleh Gerry Ramadhan sebagai Geri, Azaria Avissa sebagai Eriska, Fauzi Noor sebagai Alit dan Hendra Imam sebagai Rama.

“Pada mini series ini kita ingin mengangkat kisah perjuangan mahasiswa-mahasiswi yang menghadapi masa orientasi dikampus, kita menyisipkan pesan bahwa segala sesuatu yang kita perjuangkan jika dilakukan secara sungguh-sungguh akang menghasilkan hasil yang maksimal. Semoga penonton kali ini bisa menikmati alur jalan ceritanya,” kata Produser Ryandi Zulfikar.

Akankah mereka berhasil menyelesaikan tantangan tersebut? Rintangan apa saja yang mereka harus dilalui? Ikuti terus perjalanan Geri dan kawan-kawan dalam Menggapai Mimpi Bersama. Saksikan di Youtube Yamaha Jabar https://www.youtube.com/watch?v=ncX1KYuVf-I

Untuk infomasi lebih lanjut, silahkan kunjungi akun Instagram resmi Yamaha Jawa Barat di @yamaha.jabar (rls)