Habis Tabrak Motor, Tabrak Brio, Satu Orang Tewas

KECELAKAAN MAUT: Warga bersama aparat keamanan mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Syech Qura, Rabu (18/11) siang kemarin. Kecelakaan ini menewaskan salah seorang pengendara sepeda motor.

KARAWANG, RAKA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Syeh Quro Kampung, Babakan Gedang, Kelurahan Plawad Kecamatan Karawang Timur, Rabu (18/11). Satu orang meninggal, tiga orang luka.

Peristiwa yang melibatkan beberapa kendaraan ini terjadi sekitar pukul 12.15 WIB. Satu orang korban meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Karawang. “Ada korban meninggal dan sudah dibawa ke RSUD,” ujar seorang warga yang tidak menyebutkan namanya.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Rizky Adi Saputro menuturkan, berdasarkan keterangan dari para saksi, terjadinya kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan ini, bermula dari kendaraan Daihatsu Terrios bernomor polisi B 2164 KOE yang dikemudikan Aras Hadisyah dari arah Telagasari. Terrios tersebut berjalan terlalu kanan sehingga bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Honda Vario bernopol T 6128 RB. Akibat dari kecelakaan tersebut, kata AKP Rizky, seorang pengendara motor Vario Anisa Khoerunisa mengalami luka di kepala dan meninggal dunia. “Korban meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Karawang. Sementara yang membonceng mengalami luka pada bagian kaki,” jelasnya.

Setelah bertabrakan dengan motor vario, lanjutnya, Daihatsu Terrios itu seketika banting kemudi karena panik sehingga kemudian terguling ke arah kanan dan mengenai kendaraan Honda Brio dengan nopol T 1463 EQ yang berada berlawanan arah di sebelah kanan jalan. “Atas kejadian tersebut, korban luka ringan tiga orang dan meninggal dunia satu orang,” tuturnya.

Sementara kondisi semua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah. Daihatsu Terrios mengalami kerusakan bagian depan kanan, Honda Brio mengalami kerusakan bagian depan bagian kanan dan panel kanan kiri. Sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan depan. “Kerugian materi sekitar Rp20 juta,” paparnya. (nce)

Recommended For You

About the Author: Mang Raka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *