Berebut Puncak Klasemen
-Persika 1951 Wajib Menang

Berebut Puncak Klasemen -Persika 1951 Wajib MenangKARAWANG, RAKA - Hari ini pertandingan penentu siapa yang berhak menduduki puncak klasemen sementara Grup C Liga 3 Jawa Barat Seri 1. Apalagi Persika 1951 dan PSGC Ciamis sama-sama mengantongi poin 6 dari dua kemenangan di dua laga sebelumnya. Bedanya hanya di selisih gol. Tim asal Ciamis lebih unggul 1 gol dibanding Laskar Jawara. Bermain di hadapan warga Kota Pangkal Perjuangan, para pemain Persika 1951 bertekad tampil all out saat menjamu PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa Karawang. Pelatih Persika 1951 Ronny Remon mengatakan, anak asuhnya akan tampil all out menghadapi tim kuat seperti PSGC Ciamis. "Insya Allah kita optimis harus berkerja keras, ingin tampil bagus di kandang sendiri dan memenangkan pertandingan," katanya kepada Radar Karawang, Selasa (27/9) siang.Ronny menambahkan, meski saat ini tim dalam kondisi kelelahan akibat jadwal pertandingan yang sangat padat, tetapi kondisi tersebut bisa diatasi dengan beberapa teknik buat pemulihan stamina. "Tadi pagi kita udah coba pemulihan dengan conditioning serta ice break nanti malam, yang penting istirahat dan makan yang bagus," tambahnya.Ditanya soal strategi Persika 1951 saat menghadapi PSGC Ciamis, pelatih kepala ini menuturkan ada perubahan line up pemain dari komposisi line up sebelumnya. "Tentu ada posisi pemain yang akan kita ubah agar tampil all out, kita juga ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, sehingga harus merubah sedikit line up pemain," tuturnya.Sementara itu, pemain Persika 1951, Taufik sangat optimis timnya mampu mengalahkan PSGC Ciamis. "Sangat optimis kita bisa meraih tiga poin," tuturnya.Pemain asal Bandung ini pun mengungkapkan, walaupun pertandingan sangat padat, tetapi dirinya beserta punggawa Persika 1951 lainya masih prima. "Walaupun padat, tapi Insya Allah kita akan tampil yang terbaik di setiap pertandingan," tandasnya. (fjr)Klasemen Sementara Grup C Liga 3 Jabar Seri 1No Tim Main Menang SG Poin 1 PSGC 2 2 +4 6 2 Persika 1951 2 2 +3 6 3 Persikas 2 0 -1 1 4 Karawang United 2 0 -1 1 5 Perses 2 0 -2 1 6 Depok United 2 0 -3 1Jadwal Pertandingan (Stadion Singaperbangsa)Pukul 08.00 WIB Gresik United Vs Persikas Subang Pukul 13.00 WIB Karawang United Vs Perses Sumedang Pukul 15.30 WIB Persika 1951 Vs PSGC CiamisSangat optimis kita bisa meraih tiga poin." Pemain Persika 1951 Ahmad Taufik

KARAWANG, RAKA – Hari ini pertandingan penentu siapa yang berhak menduduki puncak klasemen sementara Grup C Liga 3 Jawa Barat Seri 1. Apalagi Persika 1951 dan PSGC Ciamis sama-sama mengantongi poin 6 dari dua kemenangan di dua laga sebelumnya. Bedanya hanya di selisih gol. Tim asal Ciamis lebih unggul 1 gol dibanding Laskar Jawara.
Bermain di hadapan warga Kota Pangkal Perjuangan, para pemain Persika 1951 bertekad tampil all out saat menjamu PSGC Ciamis di Stadion Singaperbangsa Karawang.
Pelatih Persika 1951 Ronny Remon mengatakan, anak asuhnya akan tampil all out menghadapi tim kuat seperti PSGC Ciamis. “Insya Allah kita optimis harus berkerja keras, ingin tampil bagus di kandang sendiri dan memenangkan pertandingan,” katanya kepada Radar Karawang, Selasa (27/9) siang.

Ronny menambahkan, meski saat ini tim dalam kondisi kelelahan akibat jadwal pertandingan yang sangat padat, tetapi kondisi tersebut bisa diatasi dengan beberapa teknik buat pemulihan stamina. “Tadi pagi kita udah coba pemulihan dengan conditioning serta ice break nanti malam, yang penting istirahat dan makan yang bagus,” tambahnya.

Ditanya soal strategi Persika 1951 saat menghadapi PSGC Ciamis, pelatih kepala ini menuturkan ada perubahan line up pemain dari komposisi line up sebelumnya. “Tentu ada posisi pemain yang akan kita ubah agar tampil all out, kita juga ada pemain yang terkena akumulasi kartu kuning, sehingga harus merubah sedikit line up pemain,” tuturnya.

Sementara itu, pemain Persika 1951, Taufik sangat optimis timnya mampu mengalahkan PSGC Ciamis. “Sangat optimis kita bisa meraih tiga poin,” tuturnya.

Pemain asal Bandung ini pun mengungkapkan, walaupun pertandingan sangat padat, tetapi dirinya beserta punggawa Persika 1951 lainya masih prima. “Walaupun padat, tapi Insya Allah kita akan tampil yang terbaik di setiap pertandingan,” tandasnya. (fjr)

Tinggalkan Balasan