Disambar Kereta Mental Dua Meter
-Bah Samid Tewas di Tempat

LANGSUNG DIEVAKUASI: Petugas dari Polsek Bungursari mengevakuasi jasad Bah Samid yang tertabrak kereta api. Korban tertabrak kereta yang melaju kencang ke arah Jakarta, membuatnya terpental sejauh dua meter. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian.

PURWAKARTA, RAKA – Seorang kakek bernama Samid Samsu, tewas tersambar kereta api di Kampung Ciloasari RT 02/01 Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten
Purwakarta, Senin (21/11).
Saat kejadian, pria asal Kecamatan Bungursari itu hendak menyebrang rel kereta api. Sialnya, kereta yang melaju ke arah Jakarta tersebut melintas dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak kakek berusia 79 tahun itu.
Korban pun terpental sejauh kurang lebih dua meter dan mengalami luka di bagian kepala akibat benturan. “Berdasarkan keterangan saksi, saat lansia (korban) itu sekira pukul 11.50 WIB, warga melihat kereta api dengan nomor 7047B arah Surabaya menuju Jakarta di KM.95.4 line B,” kata Kapolsek Bungursari Kompol H Budi Harto, Senin (21/11).
Korban tergeletak di pinggir perlintasan kereta api dengan posisi badan tengkurap dan diduga langsung meninggal dunia di tempat kejadian.
Dia menambahkan, pihak keluarga sudah ikhlas menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak diotopsi serta tidak akan menuntut kejadian tersebut kepada pihak manapun.
“Diduga korban meninggal setelah tertabrak kereta api. Saat ini jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan,” ujar Budi Harto. (gan)

Tinggalkan Balasan