HEADLINE

Dua Kali Jalan Tanggul Irigasi Ambruk

Perbaikan Hanya Diurug

KOTABARU, RAKA- Jalan tanggul irigasi BT 15 Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru rusak parah. Pada Senin (8/7) sore pada bagian terdapat lubang yang sangat cukup besar dan dapat membahayakan pengguna jalan. Namun, kini jalan yang berlobang itu telah dilakukan pengurugan oleh pihak Perum Jasa Tirta (PJT).
Salah satu pengguna jalan Gugun (24) mengatakan, jalan itu sudah lama mengalami kerusakan, apalagi pada Senin (8/7) kondisinya semakin parah. Pada bagian jalan seperti terdapat galian yang dapat membahayakan pengguna jalan. “Kemarin sore saya liat jalannya berlubang seperti galian, itu sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi jalan itu sering dilalui masyarakat dan truk pengangkut sampah,”terangnya, Selasa (8/7).
Dikatakannya, jalan yang rusak itu seharusnya menjadi perhatian pemerintah, apalagi jalan tersebut merupakan akses yang dilalui kendaraan pengangkut sampah menuju Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Jalupang. “Saya berharap jalan yang rusak itu segera dilakukan perbaikan. Jangan sampai ketika terdapat korban baru dilakukan perbaikan. Biasanya harus viral dulu baru diperbaiki,” tuturnya.
Sementara itu, Kepala Desa Wancimekar Dimyat Sudrajat mengatakan, jalan itu sudah dua kali mengalami ambruk. Pertama sudah dilakukan perbaikan dan yang baru ini ambruk pun sudah dilakukan pengurugan. “Hari ini sudah dilakukan pengurugan sama PJT dan habis dua dam tanah,” terangnya. (zal)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Verified by MonsterInsights